Warehouse Tawarkan Busana Spesial untuk Penampilan Anda

Jum'at, 04 Januari 2019 - 11:25 WIB
Warehouse Tawarkan Busana Spesial untuk Penampilan Anda
Warehouse Tawarkan Busana Spesial untuk Penampilan Anda
A A A
HADIR dengan kualitas bahan dan model yang menarik, tidak salah jika Warehouse banyak diminati para fashionista. Untuk Anda yang ingin berburu busana baru, retailer asal Inggris itu menawarkan harga spesialnya.

Warehouse, gerai yang menyediakan berbagai merek item fashion ternama, tengah mengadakan sale hingga 50%. Brand apa saja dan seperti apa koleksi diskon yang tengah ditawarkan? Jika dilihat sekilas dari luar, memang tidak ada tanda-tanda toko ini tengah mengadakan sale.

Namun, ketika Anda memasuki gerainya, beragam busana yang mendapat potong harga bisa dengan mudah ditemukan karena telah diberi tanda warnawarni. Seperti merah untuk 50% dan kuning untuk 30%. Stiker berwarna pun ditaruh pada tag harganya sehingga Anda bisa dengan mudah mengetahui diskonnya.

Anda suka dengan koleksi busana kasual? Brand ini tengah menawarkan sale 30% dan 50%. Untuk busana 30% off , pilihan yang menarik antara lain sebuah blazer abu-abu dengan detail print pemandangan gunung di bagian bawah seharga Rp1,6 juta yang kini turun menjadi Rp1,1 jutaan.

Tidak hanya itu, ada pula kemeja dengan motif serupa yang dijual dengan harga sama. Selain blazer dan kemeja, varian dress-nya juga didiskon. Untuk dress yang dibanderol Rp2 juta kini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1,6 juta. Lalu, bagaimana dengan busana yang diskon setengah harga?

Item-item tersebut bisa Anda temukan di area yang sama. Sebuah vest cokelat dengan aksen ritsleting turun harga menjadi Rp365.000 setelah didiskon. Ada pula jumpsuit hitam lengan pendek dengan aksen sulam angsa seharga Rp500.000 setelah di diskon.

Untuk memadukannya agar terlihat makin stylis h, Anda bisa memilih sebuah bomber jacket hitam yang turun setengah harga menjadi Rp350.000. Penawaran istimewa lainnya yaitu sebuah rok flare di atas lutut dengan warna merah hati diskon dari Rp310.000 menjadi Rp217.000.

Ada pula kaus hitam lengan panjang dengan aksen jaring di salah satu lengannya yang juga didiskon dengan harga yang sama. Sedangkan, sebuah dress hitam dengan bagian bawah berlipit nan elegan di diskon dari Rp410.000 menjadi Rp287.000.

Untuk pilihan terusan hitam lainnya, brand ini banyak menyediakan pilihan yang lebih bervariasi. Misalnya, atasan yang dihadirkan dengan bahan bertekstur dan aksen split di bagian sampingnya kini dibanderol menjadi Rp331.000 dari harga semula Rp473.000.

Koleksi yang tidak kalah menarik dan unik juga bisa Anda dapatkan di area busana feminin. Di sini busana diskonnya hadir cukup beragam. Seperti sebuah atasan biru tua dengan aksen ikat pinggang pita krem yang turun menjadi Rp475.000 dari harga awal Rp679.000.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5494 seconds (0.1#10.140)