Rami Malek Berterima Kasih ke Freddie Mercury di Golden Globe 2019

Senin, 07 Januari 2019 - 16:12 WIB
Rami Malek Berterima Kasih ke Freddie Mercury di Golden Globe 2019
Rami Malek Berterima Kasih ke Freddie Mercury di Golden Globe 2019
A A A
CALIFORNIA - Perhelatan Golden Globe 2019 tak hanya memberi kegembiraan kepada pemenang dan keseruan acara, tetapi banyak yang menarik dari ungkapan para pemenang. Rami Malek misalnya. Dia berterima Kasih kepada Freddie Mercury.

Rami Malek telah dinobatkan sebagai actor terbaik di Golden Globe yang dihelat di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat Minggu (6/1/2018) waktu setempat.

Penghargaan itu tak lepas dari peran Rami Malek yang tampil memukau di film Bohemian Rhapsody. Rami mengalahkan persaingan ketat dari actor terbaik, seperti Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity's Gate), Lucas Hedges (Boy Erased), dan John David Washington (BlaKkKlansmen).

Dalam pidatonya, Rami memuji band Queen, terutama Freddie Mercury yang dia perankan di film Bohemian Rhapsody. "Aku sangat tersentuh sekarang. Jantungku berdebar keluar dari dadaku sekarang," kata Malek.

Malek yang terkejut dengan piala yang digenggamnya itu kemudian berterima kasih kepada gitaris Queen, Brian May dan drummer Roger Taylor. Selain itu, Malek memberi penghormatan kepada Freddie Mercury yang meninggal pada 1991 pada usia 45 karena AIDS.

"Terima kasih kepada Freddie Mercury karena memberiku kesenangan seumur hidup. Aku mencintaimu, kamu pria yang cantik. Ini untukmu dan karena kamu, cantik," beber Malek seperti dilansir E Online.

Sementara, film Bohemian Rhapsody juga meraih sukses. Film tersebut berhasil meriah penghargaan Golden Globe untuk Best Motion Picture – Drama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3537 seconds (0.1#10.140)