Producing Director Ungkap Episode Terbaru Running Man

Rabu, 09 Januari 2019 - 12:30 WIB
Producing Director Ungkap Episode Terbaru Running Man
Producing Director Ungkap Episode Terbaru Running Man
A A A
SEOUL - Rincian tentang episode Running Man mendatang akhirnya terungkap. Lee Hwan Jin selaku Producing Director (PD) Running Man baru-baru ini membocorkan hal tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

"Ini akan menjadi liar minggu ini. Konferensi pers yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mereka yang tidak ketinggalan adalah pemenang," tulis keterangan foto yang diunggah Lee Whan Jin seperti dilansir dari Soompi.

Foto tersebut menunjukkan suasana syuting Running Man untuk episode terbaru. Di foto tersebut terlihat para pemain Running Man tengah menjalani sesi konfrensi press lengkap dengan meja panjang, mikrofon, banner dan kamera layaknya konfrensi press sungguhan.

Menariknya dari seluruh pemain Running Man yang duduk bersebelahan, Lee Kwang Soo tampak duduk di tengah tepat di depan mikrofon. Selain itu, aktor 33 tahun itu juga terlihat cemas. Sementara, ini akan menjadi syuting pertama Running Man setelah berita pacaran Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin beredar. Pasangan tersebut mengkonfirmasi berita kencan mereka pada 31 Desember lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)