alexametrics

Begini Cara Shakira Jasmine Membagi Waktu antara Nyanyi dan Sekolah

loading...
A+ A-
JAKARTA - Membagi waktu antara sekolah dengan karier bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan komitmen tinggi agar keduanya dapat berjalan seimbang. Hal inilah yang dilakoni penyanyi muda, Shakira Jasmine.

Shakira Jasmine mengatakan, dirinya harus pintar-pintar membagi waktu dengan pekerjaannya sebagai penyanyi dan tanggung jawabnya sebagai pelajar SMA 2 Cimahi. Agar sekolahnya tidak berantakan, Shakira selalu membawa tugasnya ke manapun ia tampil.

"Setiap manggung, tugas aku bawa. Gimana caranya tugas itu harus selesai. Jadi sebelum manggung, di jalan, aku kerjain tugas-tugas aku," kata remaja 16 tahun itu saat berkunjung ke Gedung SINDO, Jakarta, Rabu (16/1).



Apabila jadwal manggung padat, jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia ini pun terpaksa harus izin sekolah. Kendati demikian, Shakira bersyukur lantaran sekolahnya selama ini selalu mendukung kariernya.

"So far sekolah mendukung. Asal ada surat resmi, asal tugas aku masuk terus. SMA aku tuh yang kutu buku, tugas bayak banget," tandasnya.

Sementara, Shakira baru-baru ini merilis single pertamanya yang bertajuk "Stalking". Masih mengisahkan seputar percintaan remaja, "Stalking" diciptakan oleh Roistan.Lagu tersebut menggambarkan bagaimana remaja yang sedang jatuh cinta dan gemar melakukan stalking di media sosial tanpa berani mengungkapkan perasaannya. Stalking resmi dirilis pada 26 Oktober lalu dan sudah bisa dinikmati di seluruh layanan digital streaming musik.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak