Gong Yoo: Saya Pilih Peran yang Cerminkan Emosional Saya

Kamis, 17 Januari 2019 - 10:11 WIB
Gong Yoo: Saya Pilih Peran yang Cerminkan Emosional Saya
Gong Yoo: Saya Pilih Peran yang Cerminkan Emosional Saya
A A A
SEOUL - Gong Yoo termasuk actor yang sukses dalam membintangi sebuah drama. Hampir semua drama yang dimainkannya menyita perhatian penonton. Dalam wawancara dan foto terbaru untuk Harper's Bazaar Korea, actor tampan ini mengaku dirinya termasuk artis yang pilih-pilih peran.

Gong Yoo baru saja terbang ke San Francisco untuk pemotrotan sampul majalah edisi Februari, dimana salah satu fotonya terlihat santai di bawah cahaya hangat sinar matahari California. Dia dengan apik berpose untuk foto dengan busana kasual yang sesuai dengan gayanya.

Di sela pemotretan, Gong Yoo berbagi banyak cerita, utamanya soal pekerjaannya di dunia seni peran. Gong Yoo yang baru-baru ini muncul dalam drama populer TVN, Goblin mengaku akan menjalani tahun yang sibuk di 2019.

Dia akan membintangi "Kim Ji Young, Born in '82" - adaptasi film dari novel terlaris - dan akan tampil di film thriller aksi mendatang "Seo Bok" (judul sementara), yang akan ditukangi oleh sutradara yang sukses menggarap film populer, Architecture 101.

Gong Yoo mengatakan penampilannya membintangi dua film di masa depan itu sudah menjadi keputusan tepat.

"Saya tidak benar-benar mengikuti rencana tetap. Ketika saya memilih proyek, keputusan saya sangat mencerminkan emosi saya pada saat itu. Saya tidak ingin tetap di tempat yang jelas, stereotip [sebagai aktor], dan saya ingin terus bergerak,” kata Gong Yoo.

“Ketika saya memilih proyek, salah satu kekhawatiran terbesar saya adalah apakah itu akan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda bagi saya. Karena meskipun saya tidak menulis skenario dan tidak mengarahkan [film atau drama], saya melakukan pekerjaan kreatif dan berpartisipasi dalam menciptakan produksi sebagai anggota pemeran,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)