Ini Resep Perawatan Wajah Awet Muda Ala Sarah Azhari

Minggu, 20 Januari 2019 - 21:30 WIB
Ini Resep Perawatan Wajah Awet Muda Ala Sarah Azhari
Ini Resep Perawatan Wajah Awet Muda Ala Sarah Azhari
A A A
SURABAYA - Di usianya yang telah menginjak 41 tahun, Sarah Azhari masih terlihat awet muda dan mempesona. Ibu satu anak ini mengatakan, rahasia kecantikannya yang terlihat alamiah itu adalah karena dia rajin merawat wajahnya.

Bagi Sarah, perawatan wajah sangat diperlukan siapa saja, terutama seorang perempuan yang setiap hari memakai makeup berupa bedak dan foundation. Untuk merawat kulit wajah, di samping keberhasihan sehari-hari juga diperlukan whitening, anti aging dan gold series.

"Yang pasti kita memang harus facial," ujarnya di sela soft opening MD Clinic di Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

Selain bedak, kata Sarah, semakin tingginya tingkat polusi juga sangat mempengaruhi kesehatan kulit wajah. Adik Ayu Azhari ini mengatakan, selalu bergantinya kulit wajah dapat menyisakan kulit mati.

"Ada baiknya kita facial, facial sederhana atau peeling lalu dibantu dengan treatment dengan alat," katanya.

Dia menyarankan, sebelum berangkat tidur supaya membersihkan muka terlebih dulu hingga benar-benar bersih dan memakai cream. "Ini juga berlaku untuk cowok karena nggak ada bedanya, malah cowok lebih nggak peduli setiap hari jadi harus lebih diperhatikan," tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, Owner MD Clinic Medina Zein mengungkapkan, dibukanya cabang klinik kecantikan di Surabaya ini untuk memberikan yang terbaik bagi customer Surabaya.

"Cabang ke-7 ini tujuannya semakin melengkapi kota-kota besar. Awalnya di Bandung, ada 3 cabang, Jakarta, Makassar, dan Bogor, Surabaya tahun ini," paparnya.

Di kota Surabaya, MD Clinic menyiapkan teknologi canggih dari Kanada yaitu Venus Versa. "Hanya dua cabang yang ada Venus, yaitu di Bogor dan Surabaya," imbuhnya.

Owner MD Clinic Surabaya, Fira Nita Anggraeni optimistis klinik kecantikannya bakal disambut hangat oleh warga Surabaya. Selain perawatan dengan teknologi canggih, mengacu dari data admin pusat, warga Surabaya sudah banyak yang menjadi customer produk online MD Clinic. "Surabaya lumayan tinggi peringkatnya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)