Menikmati Kuliner Khas Tahun Baru Imlek

Senin, 21 Januari 2019 - 12:06 WIB
Menikmati Kuliner Khas Tahun Baru Imlek
Menikmati Kuliner Khas Tahun Baru Imlek
A A A
JAKARTA - JW Marriott Hotel Jakarta kembali mempersembahkan berbagai tawaran kuliner dalam menyambut Tahun Baru Imlek kali ini.

Mulai dari berbagai pilihan bersantap bersama keluarga di Pearl Chinese Restaurant dan Sailendra Restaurant hingga bingkisan mewah untuk diberikan pada keluarga dan kolega sebagai tanda keberuntungan untuk mengawali Tahun Babi Tanah.
Pada saat Malam Tahun Baru China, yakni tanggal 4 Januari 2019, para tamu diundang untuk berpartisipasi di upacara kemakmuran Yee Sang raksasa di lobi hotel. Selama menikmati hidangan dari Sailendra Restaurant atau Pearl Chinese Restaurant, para tamu akan dihibur dengan pertunjukan tradisional Tionghoa, seperti barongsai kemudian diiringi permainan musik guzheng khas Tionghoa.
Pada Hari Imlek, yaitu 5 Februari 2019, Chef Daniel Foong secara khusus menghidangkan Chinese New Yearís Yum Cha . Karena para tamu dapat menikmati sepuasnya berbagai pilihan dimsum , hidangan live stadion, dan masih banyak lagi, dengan harga Rp 498.000 per orang, termasuk minuman nonalkohol sepuasnya. Di Pearl Chinese Restaurant, para tamu bisa berkumpul dengan keluarga, teman dan kerabat, serta merayakan Tahun Babi Tanah dengan makan malam mewah bersama.

“Executive Chinese Chef Daniel Foong dari JW Marriott Hotel Jakarta telah menyiapkan secara khusus beberapa set menu yang tersedia pada 28 Januari-28 Februari 2019,” Ungkap Adeza Hamzah selaku Cluster Marketing di Hotel JW Marriott Jakarta.

Turut merayakan Tahun Babi Tanah, Sailendra Restaurant yang ada di JW Marriott juga menghadirkan buffet makan malam spesial pada tanggal 4 Januari 2019 seharga Rp698.000 per orang dan buffet brunch pada HARi Imlek dengan harga Rp598.000 per orang ditemani dengan berbagai hidangan khas Tionghoa.

Selain itu, untuk grup besar, JW Marriott Hotel Jakarta juga menyediakan paket bersantap Tahun Baru Imlek, termasuk dengan prosesi Yee Sang dan berbagai pilihan set menu khas Tionghoa premium mulai dari Rp11.500.000 per meja untuk 10 orang. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5346 seconds (0.1#10.140)