Saint Laurent Luncurkan Koleksi Terbaru Bertema Stars and Stripes

Kamis, 24 Januari 2019 - 22:14 WIB
Saint Laurent Luncurkan Koleksi Terbaru Bertema Stars and Stripes
Saint Laurent Luncurkan Koleksi Terbaru Bertema Stars and Stripes
A A A
PARIS - Kabar bahagia bagi pecinta fesyen, khususnya penggemar rumah mode Saint Laurent. Rumah mode berbasis di Paris, Prancis itu kembali merilis koleksi baru.

Meski berasal dari Prancis, namun dalam koleksi terbarunya ini, Saint Laurent tidak menonjolkan negara asalnya melainkan memberikan penghormatan kepada negara Amerika Serikat.

Ya, rumah fesyen yang berdiri sejak Juli 1961 itu meluncurkan koleksi kapsul bertema Amerika terbaru. Dengan nama "Amerikan Flag", koleksi ini terdiri dari tas dan aksesoris trendi.

Koleksi terbaru ini termasuk versi menengah dari college bag, small kate bag, belt pouch, noe sport bag, city backpack, dan tiga fungsi dari buffalo wallet. Setiap koleksi didesain seperti bendera Amerika, dengan warna merah, putih dan biru, dan elemen bintang dan garis-garis (stars and stripes).

Dilansir dari Highsnobiety, koleksi terbaru ini dijual seharga mulai dari USD255 hingga USD2.590. Koleksi ini tersedia secara eksklusif mulai Januari 2019 dan bisa didapat secara online di situs resmi Yves Saint Laurent SAS.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)