Ini Alasan PSY Bikin Agensi Hiburan

Jum'at, 25 Januari 2019 - 22:28 WIB
Ini Alasan PSY Bikin Agensi Hiburan
Ini Alasan PSY Bikin Agensi Hiburan
A A A
SEOUL - Sejak meninggalkan YG Entertainment pada Mei 2018, penyanyi asal Korea Selatan, PSY dikabarkan mendirikan agensi hiburan sendiri. Ini menjadi langkah baru yang menarik yang dilakukan artis kenamaan tersebut di industri hiburan.

Kabar ini dibenarkan PSY. Dia mengatakan bahwa saat ini dirinya telah mendirikan perusahaan baru yang diberi nama P NATION. Melalui agensi hiburannya tersebut, PSY ingin berbagi mengenai berbagai hal yang telah dipelajarinya di dunia hiburan.

"Saya ingin berbagi hal-hal yang saya pelajari sebagai PD/ manajer/ direktur PSY selama 19 tahun. Izinkan saya membuat taman bermain untuk pemain yang bersemangat mengejar impian mereka dengan berkeringat !!," tulis PSY di unggahan akun Instagram seperti dilansir Soompi.

Dilansir Yonhap, penyanyi yang terkenal dengan lagu Gangnam Style ini meninggalkan YG Entertainment yang berbasis di Seoul pada Mei tahun lalu dan mengakhiri kontrak delapan tahun dengan label tersebut.

Untuk agansi barunya, PSY tidak sendirian, tetapi dia dibantu tenaga ahli dibidangnya sehingga perusahaannya itu diharapkan bisa berkembang baik. "P Nation akan dipimpin oleh seorang manajer profesional," ujar Psy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0977 seconds (0.1#10.140)