Hari Ini, Road to Kilau Raya MNCTV Singgahi Karanganyar

Sabtu, 26 Januari 2019 - 02:59 WIB
Hari Ini, Road to Kilau Raya MNCTV Singgahi Karanganyar
Hari Ini, Road to Kilau Raya MNCTV Singgahi Karanganyar
A A A
JAKARTA - Menyusul kesuksesan perhelatan Road to Kilau Raya 2018, MNCTV kembali menyapa masyarakat Indonesia dengan Road to Kilau Raya 2019. Di awal tahun ini, MNCTV akan menyambangi Alun-Alun Karanganyar, Jawa Tengah. Road to Kilau Raya akan ditayangkan langsung pada Sabtu (26/1), pukul 19.00 WIB.

Road to Kilau Karanganyar akan menampilkan sederet artis papan atas, di antaranya Ayu Ting Ting, Uut Permatasari, Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Resa Lawang Sewu, Delima KDI, Ratna Antika, Yogi, Gita Youbi, Cak Sodiq, dan Bagindas. Sederet artis papan atas ini akan diiringi musik dari Monata.

Acara yang siap menggoyang warga Karanganyar ini bakal dipandu Melaney Ricardo, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya. Tak hanya itu, penonton di lapangan akan diajak Joe Kriwil untuk menerima tantangan dan bermain dalam segmen Roda Ta Ta Ta. Aksi menegangkan Master Limbad tak lupa akan juga akan menambah kemeriahan acara ini.

Menariknya lagi, kali ini akan ada battle dance untuk tiga grup dance yang akan dimentori langsung oleh Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Nita Talia. Grup yang berhasil lolos dari battle dance tahap satu akan diadu kembali. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan tiket dance Kilau Raya 28.

"Ini bukan kali pertama Ayu menjadi bagian di Road to Kilau Raya, yang pasti senang bisa menghibur masyarakat Karanganyar. Ayu juga mempersiapkan kostum yang unik, keren dan glamour," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku memiliki kesan tersendiri dalam Road to Kilau Raya. Pasalnya, Ayu bisa langsung menyapa penggemar di seluruh penjuru daerah.

Road To Kilau Raya merupakan program unggulan MNCTV untuk menyambut HUT MNCTV yang jatuh 20 Oktober mendatang. Sambutan luar biasa dari kota-kota yang disambangi semakin menegaskan MNCTV selalu di hati pemirsanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)