Ahmad Dhani Dibui, Andra Ingin Konser di Malaysia Jadi Tribute

Selasa, 29 Januari 2019 - 14:16 WIB
Ahmad Dhani Dibui, Andra Ingin Konser di Malaysia Jadi Tribute
Ahmad Dhani Dibui, Andra Ingin Konser di Malaysia Jadi Tribute
A A A
JAKARTA - Reuni band Dewa 19 yang akan berlangsung di Malaysia pada awal Februari mendatang akan tetap berjalan, meski pentolannya, Ahmad Dhani menghadapi masalah hukum, dimana majelis hakim PN Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1,5 tahun kepada Dhani karena kasus ujaran kebencian pada Senin (28/1/2019) kemarin.

Andra yang menjadi pemain gitar Dewa 19 pun ingin menjadikan konser di Negeri Jiran tersebut sebagai tribute. Pada konser nanti Andra juga akan tampil bersama grup musiknya, Andra and The Backbone sebagai band pembuka reuni Dewa 19.

Lewat media social @andra_photo, Andra mengunggah video dengan melantunkan lagu milik Audioslave bertajuk "Be Yourself" dengan gitar akustik. Dia juga memuat tulisan untuk menandai video itu. (Baca juga: Ahmad Dhani Ditahan, Ini Kata El dan Dul di Medsos )

“Be STRONG and be YOURSELF, won’t be the same without you ????, Show must go on and will become a tribute concert for you !!,” tulis akun Instragram @andra_photo.

Sebelumnya, Elfonda Mekel atau akrab disapa Once, salah satu mantan personel Dewa 19 mengaku konser reuni akan tetap berjalan, meski dia prihatin dengan masalah hukum yang mendera Dhani.

"Terus terang saya prihatin juga dengan dia atas kasusnya ini dan harus menjalani proses hukum seperti ini," ujarnya. (Baca juga: Mulan Jameela Banjir Dukungan Netizen ).

"Seperti yang saya dengar dari promotor, (konser) tetap berjalan sesuai jadwalnya pada jam dan tempat yang sudah direncanakan tanggal 2 Februari, meski nanti kita lihat saja. Untuk perkembangannya seperti itu kayaknya, karena kalau Dhani enggak bisa kan harus ada additional player," tambah Once.

Sementara, Andra and The Backbone akan menjadi band pembuka dalam konser reuni Dewa19 di Malaysia.

Manajer Republik Cinta Management (RCM), Dian menegaskan konser akan berjalan seperti jadwal. "Kami tetap jalan terus, Dhani ditahan, Dhani dicekal, kami tetap jalan terus," tegasnya.

Rencananya, seluruh personel Dewa19 akan terbang ke Malaysia pada 31 Januari mendatang. Namun, RCM belum menentukan apakah Dhani akan digantikan atau tidak. "Yang jelas kami tetap berangkat tanpa Dhani, dan kami akan membuat konser ini tetap the best meski tanpa kehadiran Mas Dhani sekalipun," ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5972 seconds (0.1#10.140)