Towel Avengers: Endgame, Vin Diesel Puji Pemeran Thor

Rabu, 30 Januari 2019 - 08:30 WIB
Towel Avengers: Endgame, Vin Diesel Puji Pemeran Thor
Towel Avengers: Endgame, Vin Diesel Puji Pemeran Thor
A A A
LOS ANGELES - Avengers: Endgame masih akan tayang di bioskop sekitar 3 bulan lagi. Namun, hype-nya sudah terasa sejak Avengers: Infinity War usai dan tidak surut hingga saat ini. Dan, tidak hanya fans yang sangat menantikan film ini tayang di bioskop, tapi juga salah satu bintangnya, Vin Diesel.

Vin adalah penyulih suara Groot di film-film Guardians of the Galaxy serta Avengers: Infinity War dan Endgame. Di 3 film sebelum Avenger: Endgame, fans akan mengingat sosok ini karena dia hanya bisa berucap: I am Groot—dan We are Groot di klimaks Guardians of the Galaxy (2014).

Beberapa hari yang lalu, Vin mengunggah sebuah foto dari adegan di Infinity War di Instagram. Di foto itu terlihat Groot, Thor (Chris Hemsworth) dan Rocket Raccoon (disulihsuarakan Bradley Cooper) baru saja tiba di Wakanda. Keterangan foto yang disertakan Vin mencerminkan waktunya sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Thor dan saya bertemu di hari ulang tahun saya pada 2010 di pulau Puerto Rico yang indah … @chrishemsworth selalu menjadi batu permata manusia. Tidak pernah membayangkan kalau Marvel mempertemukan kami. Haha. Siapa yang sudah tidak sabar buat nonton Endgame? #WeAreGROOT,” tulis Vin, seperti dikutip dari ComicBook.com.

Vin memang tidak memberikan petunjuk apa pun terkait film Avenger: Endgame dalam unggahannya tersebut. Namun, unggahan itu juga cukup membuat sedih. Di Avengers: Infinity War, Groot adalah salah satu superhero yang berubah menjadi pasir ketika Thanos (Josh Brolin) menjentikkan jari dan melenyapkan separuh kehidupan di semesta. Kepergian Groot adalah salah satu yang paling mematahkan hati di film itu. Ketika dia berubah menjadi debu, makhluk mirip pohon itu mengucapkan kata “I am Groot” kepada Rocket. Arti ucapan itu kemudian terungkap. Saat itu Groot menyebut kata “Ayah” kepada Rocket.

Tentu saja, meski Groot sudah lenyap, fans masih punya harapan kalau dia bersama pahlawan lain yang berubah menjadi pasir akan kembali di Endgame. Banyak teori fans bermunculan terkait bagaimana mereka akan kembali lagi, mau itu lewat penjelajahan waktu, mereka ada di Batu Jiwa atau bahkan masuk ke semesta paralel.

Sementara itu, diam-diam duo sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo melakukan syuting ulang terhadap sejumlah karakter di film tersebut. Setelah Zoe Saldana (Gamora), Karen Gillan (Nebula) dan Jeremy Renner (Clint Barton/Hawkeye) yang diketahui melakukan syuting ulang, kini giliran Mark Ruffalo (Bruce Banner/Hulk) dan Don Cheadle (War Machine) yang ketahuan melakukan syuting ulang di Atlanta.

Mark dan Don terlihat berfoto bersama seorang penggemar yang mengunggah foto itu ke Twitter. Kedua aktor itu terlihat menyunggingkan senyum lebar di wajah mereka. Ini menarik karena sebelumnya Don mengatakan dia tidak mau tampil di hadapan media bersama Mark yang dikenal suka mengungkap spoiler film yang mereka bintangi bersama.

Avengers: Endgame akan menutup 10 tahun perjalanan Phase 3 Marvel Cinematic Universe. Film ini akan tayang di bioskop pada 26 April 2019. Sebelumnya, penggemar akan dihibur dengan Captain Marvel pada 8 Maret 2019. Setelah Endgame akan hadir Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)