Kang Daniel dan Yoon Ji Sung Lebih Memilih Agensi Baru

Kamis, 31 Januari 2019 - 14:31 WIB
Kang Daniel dan Yoon Ji Sung Lebih Memilih Agensi Baru
Kang Daniel dan Yoon Ji Sung Lebih Memilih Agensi Baru
A A A
SEOUL - Kontrak eksklusif Kang Daniel dan Yoon Ji Sung dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari. Namun, dua artis top Korea ini telah memilih agensi baru.

"Kontrak eksklusif Kang Daniel dan Yoon Ji Sung dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari. Dimulai pada 1 Februari, mereka akan pindah ke agensi baru, LM Entertainment,” tulis pengumuman LM Entertainment.(Baca juga: Film Dokumenter Konser BTS Nomor 2 di Box Office Korea )

“Kedua artis akhirnya bergabung dengan LM Entertainment atas dasar kepercayaan yang mendalam, dan kami berencana untuk memutuskan arah kegiatan masa depan mereka setelah diskusi yang cermat. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mendukung [dua] seniman, yang sedang bersiap untuk memulai awal yang baru,” jelas LM Entertainment.

Seperti dilansir Soompi, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung yang baru masuk ke MMO Entertainment akan tampil di Mnet's "Produce 101 Season 2". Seperti diketahui Kang Daniel telah memulai debutnya sebagai anggota kelompok Wanna One pada 2017.(Baca juga: Dul Minta Izin Ganti Posisi Ahmad Dhani Saat Konser Dewa di Malaysia )

Sementara, baru-baru ini Wanna One mengakhiri kegiatan resmi mereka dengan konser empat hari terakhir mereka bertajuk Therefore di di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 24-27 Januari 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7596 seconds (0.1#10.140)