Keanu Reeves Seharusnya Membintangi Film Captain Marvel

Minggu, 03 Februari 2019 - 15:35 WIB
Keanu Reeves Seharusnya Membintangi Film Captain Marvel
Keanu Reeves Seharusnya Membintangi Film Captain Marvel
A A A
LOS ANGELES - Keanu Reeves sudah pernah menyebutkan dirinya terbuka untuk membintangi film superhero dan pilihannya jatuh kepada film dari Marvel Studios. Tokoh yang ingin dia perankan adalah Wolverine . Namun, tahukah Anda jika tahun ini Keanu sejatinya muncul di salah satu film Marvel Studios?

Sebuah laporan baru yang dikutip ComicBook.com menyebut bahwa Keanu nyaris membintangi salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Captain Marvel . Aktor itu awalnya didapuk untuk memerankan tokoh Yon-Rogg, komandan Kree, yang kini diperankan Jud Law.

Sayangnya, Keanu akhirnya melepaskan kesempatan tersebut. Ini karena jadwalnya padat dan dia ssibuk membuat film John Wick: Chapter 3 — Parabellum ketika tawaran itu datang kepadanya. Film ini juga akan tayang pada tahun ini.

“Kalau bukan karena John Wick 3, dia (Keanu) seharusnya sudah memerankan Yon-Rogg. Dia dijadwalkan mengambil peran itu dan kemudian, ketika dia harus keluar, mereka (Marvel Studios) DENGAN SUPER CEPAT pindah ke Jude Law,” tulis Charles Murphy dari That Hashtag Show yang membalas cuita akun @MikeMarchant yang mengunggah foto GIF dengan caption, ‘RT jika kalian ingin melihat Keanu Reeves di MCU.’

Kabar ini mungkin akan membuat banyak fans kaget dan kecewa. Namun, film John Wick 3 yang juga akan dirilis tahun ini bakal mengobati kekecewaan tersebut. John Wick 3 masih menjanjikan aksi yang tak kalah seru dengan 2 film sebelumnya.

Sementara, Captain Marvel akan mengeksplorasi sebuah era yang belum pernah terungkap di MCU. Film ini mengadaptasi salah satu plot paling kondang Marvel Comics dalam sejarah franchise Avengers dengan Perang Kree-Skrull.

“Film ini benar-benar fokus pada perang Kree-Skrull. Ada sedikit elemen lain di sana dan kalau kalian mengedipkan mata, maka kalian akan kehilangan momen itu. Tapi konflik Kree-Skrull adalah jantung film itu,” kata produser Captain Marvel Jonathan Schwartz.

Selain sejarah Carol Danvers (Brie Larson) dengan Kekaisaran Kree akan memerankan peranan penting di film ini, Carol juga harus menghadapi masa lalunya di bumi. Captain Marvel akan tayang di bioskop pada 8 Maret mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)