5 Ide Merayakan Valentine yang Menyenangkan untuk Para Jomblo!

Kamis, 14 Februari 2019 - 10:28 WIB
5 Ide Merayakan Valentine yang Menyenangkan untuk Para Jomblo!
5 Ide Merayakan Valentine yang Menyenangkan untuk Para Jomblo!
A A A
JAKARTA - Hari Valentine tak harus selalu dirayakan bersama kekasih. Mereka yang single alias jomblo dapat merayakan hari kasih sayang ini bersama teman atau keluarga tercinta. Bahkan, mereka yang tidak memiliki pasangan dapat menjadikan Valentine lebih menyenangkan dengan cara memanjakan diri sendiri.

Dengan memanjakan diri sendiri, mereka juga dapat menemukan beberapa fakta menarik tentang kepribadian masing-masing. Berikut ini beberapa hal sederhana yang dapat dilakukan para jomblo untuk merayakan Valentine secara menyenangkan.

1. Lakukan perjalanan solo untuk menemukan jati diri sendiri
Banyak orang sering berbicara bahwa setidaknya kita harus melakukan perjalanan seorang diri (solo trip) walaupun itu sekali seumur hidup. Maka, mengapa tidak melakukannya di Hari Valentine ini? Sejenak terlepas dari semua hingar bingar keseharian dan pergi untuk menjelajahi destinasi tenang serta menyenangkan bahkan pergi ke destinasi yang belum pernah disinggahi.

2. Saatnya Spa
Setelah sibuk dengan rutinitas sehari-hari hingga sering melupakan perawatan bagi tubuh, maka sekarang saatnya untuk memanjakan diri dengan rutinitas spa yang baik dan singkirkan semua beban pikiran. Anda juga bisa memanjakan diri dengan duduk santai di rumah dan memesan layanan spa melalui aplikasi.

3. Movie Marathon
Nikmati waktu berkualitas dengan diri sendiri sembari menonton film favorit dan menikmati santapan favorit secara bersamaan pastinya akan memberikan efek positif secara emosional. Kehadiran teknologi pun telah membuat segalanya menjadi lebih mudah. (Baca juga: Sajian Spesial pada Malam Kasih Sayang ).

4. Berbelanja

Saatnya untuk memberikan hadiah istimewa untuk diri sendiri. Bayangkan diskon di semua platform e-commerce populer, pastinya setiap orang suka untuk memanjakan diri dengan pakaian baru, gadget, sepatu, perhiasan, dan banyak lagi. Karena Februari adalah bulan penuh kasih sayang, termasuk saatnya untuk menyayangi diri sendiri.

5. Hang out bersama teman single

Temukan teman sesama single dan lakukan hang out bersama. Pesan tempat di tengah kota untuk berpesta semalaman atau pesan penginapan dengan tipe rumah yang lokasinya cukup jauh dari tempat tinggal Anda. Kenyamanan mewah, pergi menjauh dari rumah bersama dengan layanan terbaik dapat menjadi pilihan tepat untuk membuat pesta piyama, maraton film, dan api unggun dengan teman single menjadi sempurna dan semakin menyenangkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)