MNC Play Bawa Tiga Pelanggan Makan Malam di Restoran Mewah

Jum'at, 15 Februari 2019 - 23:36 WIB
MNC Play Bawa Tiga Pelanggan Makan Malam di Restoran Mewah
MNC Play Bawa Tiga Pelanggan Makan Malam di Restoran Mewah
A A A
JAKARTA - MNC Play tidak pernah berhenti untuk memanjakan para pelanggannya. Terbaru, dalam perayaan Hari Valentine, MNC Play menghadirkan loyalty program "Eat PLAY Love" pada Februari 2019.

MNC Play menggelar kompetisi berhadiah romantic dinner secara gratis di restoran mewah Jakarta, seperti Altitude Grill di The Plaza, 1945 Restaurant di Fairmont Jakarta, dan Arts Cafe di Raffles Jakarta. Bagi pelanggan yang beruntung mengikuti "Eat PLAY Love", bisa menikmati makan malam romantis bersama orang terkasih tepat di Hari Valentine, 14 Februari.

"Eat PLAY Love" ini sendiri digelar sebagai bentuk apresiasi MNC Play kepada pelanggan setia, sehingga dapat menikmati pengalaman tak terlupakan pada hari kasih sayang. Demikian sebagaimana diungkapkan Subscriber Management, Product and Marketing Director MNC Play, Adita Widyansari.

"Kami berharap hubungan antara para pelanggan dan MNC Play bisa lebih dekat dengan adanya loyalty program seperti ini. Ke depannya tentu kami akan terus menghadirkan loyalty program yang lebih seru dan beragam bagi para pelanggan setia MNC Play, seperti dalam waktu dekat ini kami mengadakan kuis berhadiah tiket gratis nonton bareng The Lego Movie 2 secara serentak di empat kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan," jelas Adita Widyansari dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews, Jumat (15/2).

Rangkaian kegiatan "Eat PLAY Love" diawali dengan digital competition melalui Instagram selama 1-11 Februari. Para pelanggan yang mengikuti program ini mengunggah foto bersama orang terkasih dan menyertakan ungkapan kasih sayang yang kreatif bertemakan Valentine. Dari sekian banyak yang mengikuti, akhirnya dipilih tiga pasangan beruntung untuk menikmati unforgettable moment bersama MNC Play.

"Kami senang sekali bisa terpilih sebagai pemenang. Kegiatan ini akan menjadi hal yang tak terlupakan dan sangat berkesan bagi saya beserta pasangan. Terima kasih MNC Play karena telah mengadakan loyalty program seperti ini. Semoga ke depannya banyak loyalty program lainnya yang bisa saya ikuti," komentar Ghafeera Safiyya, salah satu pemenang "Eat PLAY Love".

Bukan hanya menghadirkan makan malam romantis, acara ini juga menjadi sarana bagi MNC Play untuk kembali memperkenalkan Privilege Play, program bagi seluruh pelanggan MNC Play yang sudah berlanggananan di atas 6 bulan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)