MGM Memundurkan Jadwal Tayang Film James Bond ke-25

loading...
MGM Memundurkan Jadwal Tayang Film James Bond ke-25
MGM Memundurkan Jadwal Tayang Film James Bond ke-25
JAKARTA - Film James Bond ke-25 kembali tersandung masalah. Setelah mengalami sejumlah hambatan terkait aktor utama dan sutradara, film yang dikenal sebagai Bond 25 itu kini memundurkan jadwal tayangnya. Sebelumnya, film yang dibintangi Daniel Craig itu dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2020, tapi kini menjadi 8 April 2020.

Film itu akan disutradarai Cary Fukunaga dengan Daniel kembali sebagai agen 007. Bond 25 akan menjadi film terakhir Daniel sebagai James Bond. Di film ini, Lea Seydoux akan kembali sebagai Dr Madeline Swann. Selain Lea, Naomie Harris dan Ralph Fiennes juga akan kembali ke film Bond.

“Kalian punya sejumlah aktor terbaik di dunia di sini. Jadi mengapa saya tidak membawa yang terbaik kembali?” ujar Cary terkait kembalinya tiga aktor itu ke Bond seperti dikutip Bang Showbiz.

Cary ditunjuk sebagai sutradara Bond pada September lalu setelah Danny Boyle memilih mundur sebagai sutradara karena perbedaan kreatif. Selain penunjukan Cary, skrip film itu juga ditulis ulang. MGM mendapuk penulis The Bourne Ultimatum, Scot Z Burns untuk menulis ulang film tersebut.



Mengutip The Playlist, Screen Rant menyebut, Burns diberi wewenang merombak total Bond 25 setelah para petinggi film itu tidak suka dengan pembentukan proyek tersebut. Burns sudah lama diincar produser Bond, tapi ini adalah kali pertamanya dia bisa menyalurkan talentanya untuk film tersebut. Burns dikenal sebagai penulis film yang piawai. Film terakhirnya, The Report, memndapatkan banyak pujian di Sundance.

Para petinggi Bond memang sangat ingin agar Bond 25 ini bisa mendapatkan respons yang lebih baik setelah apa yang terjadi pada Spectre. Semua orang juga berharap Daniel akan tampil dengan sangat mengagumkan karena Bond 25 akan menjadi film terakhirnya sebagai Agen 007. Meskipun akting Daniel selalu dinilai baik, tapi film-film Bond yang dia bintangi tak semuanya bagus. Casino Royale dan Skyfall yang menakjubkan harus terempas akibat buruknya Quantum of Solace dan Spectre. Akan memalukan jika Bond 25 akan menjadi film buruk yang menghantui perjalanan Daniel. Apalagi setelah Mission: Impossible—Fallout yang sukses luar biasa. Jika Bond 25 jelek, maka Bond jelas akan tersingkir dari hierarki franchise mata-mata.

Resume Burns mengindikasikan dia adalah orang yang tepat untuk tugas ini—Bourne Ultimatum adalah salah satu film laga terbaik di eranya, tapi perkembangan ini masih mengkhawatirkan. Bond 25 dijadwalkan akan syuting pada April mendatang. Itu artinya Burns punya waktu yang berharga untuk membuat keajaiban. Situasi saat ini tidak menguntungkan bagi Bond 25. Maka, diharapkan semuanya akan berjalan dengan baik dan film ini menjadi seri yang sangat dielu-elukan para penggemarnya.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top