Tom Holland Bocorkan Dunia Kuantum Avengers: Endgame Tahun Lalu

Minggu, 17 Februari 2019 - 20:15 WIB
Tom Holland Bocorkan Dunia Kuantum Avengers: Endgame Tahun Lalu
Tom Holland Bocorkan Dunia Kuantum Avengers: Endgame Tahun Lalu
A A A
LOS ANGELES - Di dunia Marvel Cinematic Universe , ada dua aktor yang sering kali jadi bulan-bulanan penggemar yang benci spoiler dan yang suka spoiler. Mereka adalah Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner/Hulk, dan Tom Holland, pemeran Peter Parker/Spider-Man . Keduanya dikenal punya lidah yang licin sehingga sering kali ‘terpeleset’ dan melontarkan spoiler film Avengers yang mereka bintangi.

Mark menjadi bulan-bulanan fans setelah secara tidak sengaja membocorkan akhir film Avengers: Infinity War tahun lalu. Setelah peristiwa itu, Mark menonaktifkan akun media sosialnya. Namun, menjelang pemutaran Avengers: Endgame , Mark sudah kembali aktif. Meski dia kini sangat hati-hati. Akibat ulahnya yang kerap membocorkan plot film, Don Cheadle, pemeran War Machine sempat berucap tak mau tampil bareng Mark di media. Meski begitu, keduanya tetap akrab.

Di sisi lain, Tom dikenal tak kenal ampun untuk urusan spoiler. Beberapa kali aktor muda itu keseleo lidahnya dan mengungkapkan hal-hal yang semestinya tidak dia ungkapkan kepada publik. Dia pernah mengaku membocokan akhir film Avengers: Infinity War di hadapan orang-orang yang hendak menonton film itu. Terakhir, dia ketahuan membocorkan bagian paling menarik di Avengers: Endgame. (Baca: Ini yang Terjadi Jika Tom Holland Beri Spoiler Avengers 4 )

Seperti sudah sering disebut dalam sejumlah teori, Dunia Kuantum akan memerankan peranan penting di Avengers: Endgama. Dan, ternyata, hal itu sudah pernah dibocorkan Tom ketika tampil di promosi media untuk Avengers: Infinity pada tahun lalu. Kok bisa?

Saat itu, Tom duduk bersebelahan dengan pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch dalam sebuah wawancara. Sang pewawancara kemudian bertanya kepada Tom, siapa yang paling sering keliru melontarkan dialognya saat syuting Infinity War. Apa jawaban Tom?

“Dia (Benedict) yang punya kalimat-kalimat paling sulit. Dia harus bicara banyak tentang Dunia Kuantum … ya seperti itu,” jawab Tom.

Harus diingat, di Infinity War, tidak ada obrolan tentang Dunia Kuantum. Strange sama sekali tidak mengucapkan apa pun tentang dimensi misterius yang diperkenalkan di dua film Ant-Man tersebut. Yang jelas, dua film terakhir Avengers itu syuting bersamaan. Berkat omongan Tom, orang akhirnya tahu bahwa Strange yang ikut mati akibat jentikan jari Thanos (Josh Brolin) akan kembali hidup dan dia akan membicarakan tentang Dunia Kuantum. Strange memastikan bahwa Thanos tidak membunuh Tony Stark (Robert Downey Jr.) setelah dia melihat ke masa depan dan melihat kemungkinan cara mengalahkan Orang Gila Titan tersebut.

Dikutip dari Movie Web, Dunia Kuantum sudah banyak dibahas terkait Avengers: Endgame. Dunia misterius ini akan menjadi bagian besar di film yang akan tayang pada 26 April tersebut, tapi belum jelas bagaimana mereka akan melakukannya. Ketika mempromosikan Ant-Man and the Wasp, pemeran Hank Pym, Michael Douglas, mengatakan, Dunia Kuantum akan menjadi bagian sangat penting di masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, belum diketahui bagiamana para Avengers yang selamat dari jentikan jari Thanos itu akan menggunakan dunia tersebut untuk membatalkan jentikan jari itu. Ya, mungkin, kita harus menunggu Tom untuk memberikan bocorannya.

Avengers yang selamat dari jentikan jari Thanos itu terlihat mengenakan kostum baru di trailer Avengers: Endgame. Banyak yang meyakini yang mereka kenakan itu adalah kostum Dunia Kuantum. Desainnya cukup mirip dengan kostum yang dipakai Scott Lang (Paul Rudd) di Ant-Man and the Wasp. Kostum baru Avengers itu disebut dengan nama kostum Advanced Tech.

Sementara, duo penulis Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely mengklaim fans MCU sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi pada film berdurasi 3 jam tersebut. Itu mungkin benar. Namun, fans sudah banyak mendapatkan spoiler yang bisa dipercaya dari Tom dan Mark, yang artinya, akan ada banyak spoiler lagi atau bahkan sudah pernah diungkapkan sebelumnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)