MNC Travel Kolaborasi dengan MNC Play, MNC Vision & MNC Now di ASTINDO Travel Fair 2019

Sabtu, 23 Februari 2019 - 00:59 WIB
MNC Travel Kolaborasi dengan MNC Play, MNC Vision & MNC Now di ASTINDO Travel Fair 2019
MNC Travel Kolaborasi dengan MNC Play, MNC Vision & MNC Now di ASTINDO Travel Fair 2019
A A A
JAKARTA - Sejumlah perusahaan MNC Group berkolaborasi mengikuti pameran perjalanan terbesar di Indonesia, ASTINDO Travel Fair 2019 yang digelar pada 22—24 Februari di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Pada kesempatan kali ini MNC Travel untuk pertama kalinya turut serta dalam pameran ini bersama dengan unit bisnis MNC lainnya yakni MNC Now, MNC Vision serta MNC Play selaku Official Broadband Partner Astindo Travel Fair 2019.

Dalam kolaborasi ini banyak program promo menarik seperti promo tiket pesawat dan paket tur dari MNC Travel. Bagi masyarakat yang akan berlibur ke sejumlah negara, seperti Eropa Barat, Turki, London, Italia, Amerika, Dubai, Australia dan Jepang bisa mendapatkan penawaran harga spesial dari MNC Travel.

Untuk liburan saat Low Season, MNC Travel mempunyai Paket Jaru (Jalan-Jalan Seru). Paket ini menawarkan harga spesial bagi mereka yang akan berlibur ke destinasi internasional maupun domestik seperti Phuket, Singapura, Bali dan Raja Ampat.

“Banyak paket tur menarik yang kami sajikan dalam travel fair kali ini, mulai dari Rp900.000an ke Bali dan paket tur ke Turki mulai dari Rp10 jutaan bisa menikmati musim bunga tulip yang indah di Turki dengan fasilitas perjalanan yang nyaman. Terlebih lagi kami juga memiliki paket series lainnya seperti ke Korea, Jepang, Eropa Barat, China dan bergaransi pasti berangkat,” ujar Direktur Komersial MNC Travel, Joneka Kandou.

Sasi, salah satu pengunjung pameran, mengaku terbantu dengan adanya pameran travel karena bisa mencari harga tiket murah sekaligus mendapat informasi mengenai tujuan berwisata.

“Di pameran travel kayak gini kita bisa cari tiket murah. Tadi juga kita dapat informasi tentang tujuan wisata dan juga sambil mencari-cari tiket. Saya juga antusias ke booth MNC Travel karena tawarannya beragam, komplit, harga menarik dan ada cashback,” kata Sasi.

Di acara ASTINDO ini, MNC Travel mempunyai program promo menarik yang salah satunya adalah setiap pelanggan yang melakukan transaksi di Astindo Travel Fair 2019 juga berkesempatan untuk mengambil undian Fish Bowl Lucky Dip. Hadiahnya seperti voucher menginap di hotel, voucher potongan langsung atau merchandise dari MNC Travel.

Selain itu, MNC Now akan memberikan langganan 4 bulan gratis untuk pelanggan baru di applikasi MNC NOW untuk setiap pembelian tiket maupun paket tur di MNC Travel.

MNC Travel juga mempunyai promo kolaborasi dengan MNC Play, Now & Vision dalam promo undian berhadiah 4 handphone Samsung Note 9, ratusan Samsung J6+ dan hadiah lainnya dengan mengikuti Quiz Photobooth Competition yang ada di Booth MNC selama pameran ini berlangsung.

Ingin dapat hadiahnya? Caranya mudah! Cukup mengikuti Instagram @mnctravel dan @mncplayid, kemudian upload foto keseruan bersama teman-teman di backdrop photobooth booth MNC, pastikan pula mention @mnctravel @mncplayid @mncvisionid dan @mncnowid, lalu tulis caption terbaik saat berada di booth MNC di acara ASTINDO Travel Fair 2019. Periode kompetisi ini berlaku dari tanggal 22—24 Februari 2019 selama acara ASTINDO Travel Fair 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4773 seconds (0.1#10.140)