Panggung Academy Awards Bertabur Ribu Kristal Swarovski

Senin, 25 Februari 2019 - 09:01 WIB
Panggung Academy Awards Bertabur Ribu Kristal Swarovski
Panggung Academy Awards Bertabur Ribu Kristal Swarovski
A A A
LOS ANGELES - Panggung Academy Awards ke-91 yang diselenggarakan di Dolby Theater, Los Angeles, California, Senin (25/2/2019) tak hanya bertabur bintang dunia, juga bertabur kristal Swarovski.

Perancang David Korins yang bertanggung jawab pada desain panggung Academy Awards menghias panggung menggunakan puluhan ribu kristal Swarvoski.

Dilansir E Online, David Korins menciptakan empat set instalasi yang indah, diantaranya Crystal Cloud, instalasi berbentuk awan seberat 1.600 pon, Crystal Swag, formasi pita setinggi 54 kaki atau mencapai tiga lantai dan dua Crystal Presenter Backings. Korins menaburkan sihir pada panggung dan membawa kemegahan layar besar untuk Oscar.

Perancang ini tidak asing dengan panggung sebelumnya. Di mana Korins berhasil menciptakan set yang sangat dipuji untuk produksi Broadway Hamilton dan Dear Evan Hansen. (Baca juga: Queen dan Adam Lambert Ikut Ramaikan Academy Awards 2019 ).

Sementara untuk Oscar, Korins terinspirasi dari geografi alam, atmosfer dan air terjun yang megah untuk menciptakan set yang menakjubkan di mana nama-nama besar Hollywood akan menyajikan dan menerima penghargaan mereka.

Tak tanggung-tanggung, dalam proses pembuatannya, Korins menggunakan 41.000 dan lebih banyak kristal Swarvoski. Untuk menciptakan, tata panggung Oscar yang megah dan mewah, Korins memakan waktu hingga 2.100 jam. Untuk menyempurnakan Oscar kali ini, Korins juga menggunakan 1.650 dan lebih banyak untaian kristal di atas panggung dengan melibatkan 15 orang pekerja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)