Rami Malek Menangkan Aktor Terbaik Oscar Lewat Bohemian Rhapsody

Senin, 25 Februari 2019 - 11:14 WIB
Rami Malek Menangkan Aktor Terbaik Oscar Lewat Bohemian Rhapsody
Rami Malek Menangkan Aktor Terbaik Oscar Lewat Bohemian Rhapsody
A A A
LOS ANGELES - Rami Malek memenangkan Oscar pertamanya di kategori Aktor Terbaik berkat aktingnya sebagai Freddy Mercury di Bohemian Rhapshody. Di malam penganugerahan Oscar yang digelar di Los Angeles, Minggu (25/2/2019) waktu setempat, dia mempersembahkan pialanya itu untuk keluarganya.

Piala Oscar itu melengkapi koleksi penghargaan film bergengsi yang telah didapatkan Rami sepanjang awal tahun ini. Perannya sebagai Freddie di Bohemian Rhapshody telah mempersembahkan satu Golden Globe untuk dirinya.

“Ibu saya ada di sini… Saya sayang ibu! Keluarga saya, terima atas semua ini … ayah saya tidak bisa melihat saya melakukan ini, tapi saya kira dia melihat saya sekarang. Ini adalah momen monumental … terima kasih Queen … saya berutang selamanya kepada kalian. Saya memikirkan seperti apa rasanya menceritakan bubba Rami kalau ini akan terjadi padanya suatu hari nanti dan saya kira pikirannya yang berhias rambut keriting akan meledak. Bagi semua orang … berusaha menemukan suaranya, kami membuat film tentang pria gay, seorang imigran, kami mencari cerita seperti ini, saya orang Amerika generasi pertama, cerita saya sedang ditulis sekarang,” ucap Rami di atas panggung.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pacar dan lawan mainnya di Bohemian Rhapsody. “Lucy Boynton, kamu adalah jantung film ini dan kamu menangkap hati saya,” ujar dia.

Sepanjang malam penghargaan Oscar, Bohemian Rhapsody telah memenangkan tiga penghargaan, termasuk Aktor Terbaik, Editing Suara Terbaik dan Mixing Sound Terbaik. Queen bersama Adam Lambert membuka Oscar yang tahun ini tampil tanpa host.

Aktris Olivia Colman memenangkant kategori Aktris Terbaik. Sedangkan, Alfonso Cuaron memenangkan kategori Sutradara Terbaik lewat film Roma yang digadang-gadang bakal menjadi Film Terbaik Oscar pada tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4245 seconds (0.1#10.140)