Cantiknya Julia Roberts Saat Bacakan Pemenang Best Picture Oscar 2019

Senin, 25 Februari 2019 - 16:31 WIB
Cantiknya Julia Roberts Saat Bacakan Pemenang Best Picture Oscar 2019
Cantiknya Julia Roberts Saat Bacakan Pemenang Best Picture Oscar 2019
A A A
LOS ANGELES - Tak hanya film Green Book yang menjadi perbincangan saat memenangkan Best Picture Academy Awards ke-91, tetapi juga Julia Roberts. Dia terlihat cantik saat membacakan pemenang untuk kategori Best Picture.

Julia mengenakan gaun yang sedikit terbuka di bagian atas. Hal itu membuat bintang Pretty Woman ini menarik perhatian. Tak sampai disitu, dia mengenakan gaun dengan warna cerah, yakni pink dan fuchsia! (Baca juga: Mahershala Ali, Artis Muslim yang Meraih Penghargaan Oscar 2019 ).

Namun, auranya terpancar saat artis berusia 51 tahun ini mengurai rambut emasnya hingga menyatu dengan tubuh dan gaunnya itu. Untuk mahkotanya itu, Julia tidak membiarkannya lurus, tetapi dibuat sedikit bergelombang.

Asesoris anting-anting berlian yang menjuntai dan gelang yang sama-sama gemerlap membuatnya semakin terlihat memukau. Kehadiran Julia dengan gaya yang sempurna membantu menjadikan perhelatan itu terasa lebih istimewa.

Para penonton berdiri ketika Julia mengumumkan Green Book memenangkan penghargaan "Best Picture," Academy Awards mengalahkan Bohemian Rhapsody, The Favorite, Black Panther, Roma, A Star Is Born, BlacKkKlansman, dan Vice.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8301 seconds (0.1#10.140)