Alasan Bintang Black Panther Ajak sang Ibu Hadir ke Oscar 2019

Rabu, 27 Februari 2019 - 06:38 WIB
Alasan Bintang Black...
Alasan Bintang Black Panther Ajak sang Ibu Hadir ke Oscar 2019
A A A
LOS ANGELES - Alih-alih menggandeng kekasih atau pasangan hidupnya, sejumlah selebritas tampak menghadiri Academy Awards ke-91 di Dolby Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada awal pekan ini bersama keluarga mereka. Satu di antaranya adalah bintang Black Panther, Michael B. Jordan yang menghadiri ajang tahunan itu bersama sang ibu.

Bahkan di akun Instagram pribadinya, Jordan secara terang-terangan mengatakan bahwa ibunya menemaninya untuk hadir di Academy Awards tahun ini. "Mama saya membuat saya harus berjuang, dia seseorang yang tampak begitu cantik," tulis Jordan seperti melansir E Online.

Tentu saja, Jordan bukan satu-satunya selebritas yang membawa serta orangtua mereka. Bahkan, bintang Fast & Furious 8, Charlize Theron meminta ibunya, Gerda untuk bergabung dengannya selama wawancara dengan Ryan Seacrest.

"Dia rekan kencanku! Itu dia. Mari, katakan hai!," kata aktris 43 tahun itu yang merujuk ke ibunya.

Bradley Cooper yang dinominasikan untuk tiga kategori mengubah red carpet menjadi urusan keluarga. Secara khusus, Bradley mengajak sang ibu, Gloria Campano dan pasangannya Irina Shayk.

Ada juga Regina King yang menggandeng ibunya. Selain itu, Amy Adams tampil di karpet merah Academy Awards ke-91 bersama ibu dan adik-adiknya. Tak ketinggalan, Yalitza Aparicio juga memilih menghadiri Academy Awards bersama sang ibu. Aparicio terlibat memegang tangan ibunya erat-erat sambil berjalan di red carpet.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)