Kembali Hadir, Family 100 Indonesia Beri Hadiah Lebih Banyak

Sabtu, 02 Maret 2019 - 05:32 WIB
Kembali Hadir, Family 100 Indonesia Beri Hadiah Lebih Banyak
Kembali Hadir, Family 100 Indonesia Beri Hadiah Lebih Banyak
A A A
JAKARTA - Salah satu acara kuis untuk keluarga Indonesia yang cukup dinanti kehadirannya, Family 100 akan kembali hadir. Dengan episode baru, kali ini Family 100 akan menyapa masyarakat Indonesia dengan kemasan yang lebih fresh dan penuh kejutan, hingga hadiah yang menakjubkan, yakni Rp300 juta.
Hadir di hadapan pemirsa setia GTV setiap Senin-Minggu pukul 16.00 WIB, Family 100 akan dibawakan host peraih PGA (Panasonic Gobel Awards) sebagai host kuis terfavorit, Ananda Omesh, yang nantinya bakal ditemani co-host Sinyorita.

Family 100 Indonesia akan menghadirkan beberapa treatment baru, salah satunya Carry Over yaitu gelar juara bertahan 3 kali berturut-turut. Carry Over, tim yang menang di satu episode akan lanjut bertanding di episode berikutnya melawan tim baru. Jika bertahan selama 3 episode beruntun dan mencapai 200 poin akan mendapat hadiah berlipat yakni 20, 40 dan 60 juta untuk setiap episodenya, dan 300 juta akan menjadi hadiah utama jika berhasil menjawab 5 TOP Survey dari pertanyaan yang diberikan Omesh.

Selain Carry Over, konsep baru yang dihadirkan dalam New Family 100 Indonesia adalah Kick Out. Kick Out dapat digunakan jika satu tim bisa menyapu bersih di double point kedua. Fungsinya adalah untuk membuang satu anggota dari tim lawan. Namun jika gagal menyapu bersih, maka tim sendiri yang akan dibuang.

Tak hanya sampai di situ saja kejutan yang diberikan di Family 100 Indonesia. Seakan ingin memberikan sajian yang istimewa dan spektakuler, peserta di episode yang baru ini juga akan diberikan Extra Prize berupa satu unit sepeda motor dengan syarat satu tim berhasil menyapu bersih jawaban pada satu kali kesempatan di single point.

Nantikan keseruan dan kejutan yang akan diberikan kepada perserta di episode baru Family 100 Indonesia yang hadir setiap hari di layar kaca GTV.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)