Chanel Bikin Baju Pengantin yang Terinspirasi dari Baju Renang

Minggu, 03 Maret 2019 - 12:50 WIB
Chanel Bikin Baju Pengantin yang Terinspirasi dari Baju Renang
Chanel Bikin Baju Pengantin yang Terinspirasi dari Baju Renang
A A A
JAKARTA - Chanel memulai debutnya dengan gaun pengantin. Berbeda dari gaun pengantin pada umumnya, gaun pengantin versi rumah mode asal Prancis ini terinspirasi dari baju renang. Gaun pengantin ini telah dipamerkan di gelaran fashion show Paris Fashion Week untuk koleksi musim semi dan musim panas beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Fox News, gaun pengantin ini diklaim sebagai baju renang pengantin pertama di dunia. Gaun pengantin ini didesain sama seperti baju renang pada umumnya, lengkap dengan topi mandi berukir serta tudung panjang pada bagian belakangnya. Sesuai dengan baju renang sungguhan, beberapa bagian tubuh pengguna gaun ini pun akan terekspos.

Melalui akun Instagram resminya, @chanelofficial, rumah mode mewah itu megonfirmasi bahwa gaun pengantin yang mirip pakaian renang itu merupakan gaun pengantin haute couture. Model Vittoria Ceretti pun berkesempatan membawakan gaun pengantin unik ini di gelaran Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

"Model Vittoria Ceretti mengenakan pakaian renang bersulam pada akhir Musim Semi-Musim Panas 2019 #CHANELHauteCouture show, acara musim panas dengan gaun pengantin Haute Couture," tulis keterangan foto yang diunggah Chanel.

Unggahan tersebut mendapat komentar yang beragam dari pengguna Instagram. Banyak yang memuji gaun pengantin tersebut, namun tak sedikit juga yang mempertanyakan tujuan desain gaun pengantin yang tak biasa itu. Bahkan beberapa diantaranya menyamakan gelaran tersebut dengan sirkus dan bertanya di mana gaun itu bisa dikenakan.

"Luar biasa !! Luar biasa! Cintai pakaiannya! "

"Pesta biliar pernikahan?"

"Sepertinya ada orang yang menempelkan kertas toilet di kepala mereka"

"Dia akan terjun langsung ke pernikahannya"
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3368 seconds (0.1#10.140)