'4 Wheeled Restaurant' Pertimbangkan Pecat Jung Joon Young

Selasa, 12 Maret 2019 - 15:03 WIB
4 Wheeled Restaurant Pertimbangkan Pecat Jung Joon Young
'4 Wheeled Restaurant' Pertimbangkan Pecat Jung Joon Young
A A A
SEOUL - Tim produksi drama 2 Days & 1 Night telah mengeluarkan Jung Joon Young sebagai pemeran utama. Beberapa adegan yang sudah dijalani juga akan dihapus. Penderitaan Jung Joon Young nampaknya akan terus berlanjut.

Pihak tvN's yang membuat program 4 Wheeled Restaurant dikabarkan siap memecat Jung Joon Young di program itu. Juru bicara variety show "4 Wheeled Restaurant" menyatakan sedang mempertimbangkan untuk menggunakan jasa Jung Joon Young di acaranya.

"Produser [show] saat ini sedang dalam proses meresmikan posisi mereka pada masalah Jung Joon Young dan kami akan segera membuat pernyataan,” kata tim "4 Wheeled Restaurant". (Baca juga: Jung Joon Young Siap Hadapi Investigasi Polisi Korea ).

Sebelumnya, Jung Joon Young melakukan perjalanan ke Amerika Serikat pada 3 Maret untuk syuting "4 Wheeled Restaurant" bersama dengan Eric Shinhwa, Heo Kyung Hwan, John Park, dan koki Lee Yeon Bok.

Kemudian, agensi Jung Joon Young mengumumkan bahwa penyanyinya yang berada di Amerika Serikat untuk syuting musim ketiga "4 Wheeled Restaurant" akan kembali ke Korea dan bekerja sama dengan penyelidikan polisi.

Pembuatan film pun dipersingkat terkait berita Jung Joon Young telah berbagi rekaman kamera tersembunyi dari aktivitas seksual dalam sebuah obrolan kelompok dengan selebritis pria lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7341 seconds (0.1#10.140)