Tiga Produk Kecantikan Kulit Wajah Ternyata Bahannya dari Mawar

Rabu, 13 Maret 2019 - 12:49 WIB
Tiga Produk Kecantikan Kulit Wajah Ternyata Bahannya dari Mawar
Tiga Produk Kecantikan Kulit Wajah Ternyata Bahannya dari Mawar
A A A
MAWAR dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Label kecantikan asal Prancis, Lancome, menghadirkan tiga produk kecantikan, yakni krim mata, serum mata, dan pembersih wajah berbahan dasar mawar.

Menurut Profesor Rod Sinclair, profesor kedokteran kulit di University of Melbourne, mawar mengandung vitamin C tinggi yang bahkan melebihi kandungan vitamin C di buah jeruk. Selain itu, mawar mengandung flavonoid, yaitu zat yang membuat kulit wajah tampak lebih muda.

“Mawar memiliki khasiat sebagai antiinflamasi, kaya antioksidan, dan membantu memperkuat selsel kulit dalam meregenerasi jaringan kulit,” ujar Sinclair, seperti dilansir Dailymail.co.uk. Manfaat mawar dihadirkan dalam produk Absolue Revitalizing Eye Cream. Produk krim mata ini menggunakan kandungan Rose Native Cells.

Kandungan ini memanfaatkan vitalitas Lancome Rose. Krim mata ini membuat kulit di sekitar mata tampak halus. Krim mata ini juga mampu mengoreksi kontur mata agar tampilan kulit sekitar mata tampak bercahaya, dan tampak lebih muda. Hanya dalam empat jam penggunaan krim mata ini, kulit area sekitar mata terasa lebih lembut dan segar.

Setelah satu minggu, kulit area sekitar mata terasa lebih kencang. Dalam empat minggu, tandatanda kelelahan tampak berkurang, kulit area mata lebih padat dan tampak diremajakan. Selain Absolue Revitalizing Eye Cream, ada pula Absolue Revitalizing Eye Serum. Serum antipenuaan ini bermanfaat untuk memperlihatkan kontur mata yang tampak lebih halus dan tenang untuk tampilan yang lebih cerah.

Serum ini dibuat dengan perpaduan eksklusif Grand Rose Extracts. Serum mata revitalisasi ini menargetkan kulit halus di sekitar mata. Segera setelah digunakan, kulit sekitar mata terlihat lebih segar dan terasa terhidrasi, lembut saat disentuh. Setelah satu minggu, lingkaran hitam terlihat berkurang dan kulit terlihat lebih halus, lebih bercahaya, dan rata.

Garis-garis halus pada kontur mata terlihat halus dan kerutan di bawah mata terlihat berkurang hanya dalam waktu empat minggu. Ada pula Absolue Cleansing Foam. Produk pembersih wajah ini menggunakan kandungan mawar Grand Rose Extract yang terdiri dari tiga jenis mawar, yakni Lancome Rose, Centifolia Rose, dan Rose Damascena.

Pembersih berbentuk gel ini membersihkan wajah dengan lembut sambil menjaga kelembapan kulit. Kotoran, keringat, dan debu polusi diangkat tanpa mengeringkan kulit.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7908 seconds (0.1#10.140)