Super Pendek, Celana Jeans Ini Malah Mirip Celana Dalam

Selasa, 02 April 2019 - 01:54 WIB
Super Pendek, Celana Jeans Ini Malah Mirip Celana Dalam
Super Pendek, Celana Jeans Ini Malah Mirip Celana Dalam
A A A
JAKARTA - Celana jeans menjadi salah satu pakaian yang menguasai lemari pakaian Anda. Baik wanita atau pria kerap mengenakan celana jeans. Hal itu dikarenakan, celana jeans tidak pernah lekang oleh waktu serta mudah dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya.

Dilansir dari The Metro, seiring waktu, model dan jenis celana jeans pun semakin berkembang. Seperti yang terbaru hadir celana jeans super pendek yang bentuknya menyerupai dengan celana dalam. Celana jeans ini merupakan koleksi terbaru dari desainer Y/Project.

Celana jeans super pendek ini dirancang agar terlihat seperti pakaian dalam tapi lengkap dengan loop sabuk dan kancing dalam gaya sepasang denim standar. Produk tersebut dideskripsikan sebagai celana pendek denim dengan tiga saku, ikat pinggang di pinggang serta perangkat keras tembaga dan jahitan tonal.

Pada e-commerce Ssense, model mengenakan celana jeans pendek ini dengan kemeja putih dan jaket denim. Sebagai alternatif penggunaannya, Anda bisa memadukan celana jeans ini dengan sepasang celana ketat sebagai dalaman. Meski bentuknya seperti celana dalam, namun tidak disarankan celana ini digunakan untuk pakaian dalam sebenarnya.

"Ini celana pendek bergaya dapat dikenakan di bawah atau di atas celana, yang berarti mereka jauh lebih fleksibel daripada apa yang Anda harapkan secara tradisional dari sepasang celana," tulis e-commerce Ssense.

Desainnya yang tak biasa, membuat koleksi celana ini mendapat banyak kritikan. Di antara komentar yang ada, banyak yang mempertanyakan apakah celana jeans ini merupakan celana dalam. Sementara untuk harga, celana jeans pakaian dalam ini dibanderol seharga GBP235 atau sekitar Rp4,38 juta (1 GBP = Rp18.607).

"Jadi... itu pakaian dalam? Atau haruskah Anda mengenakan pakaian dalam di dalamnya? Apakah kita benar-benar diharapkan untuk memakai tiga lapisan di bagian dalam kita?" komentar salah seorang pengguna media sosial.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3561 seconds (0.1#10.140)