Diam-diam Yong Junhyung Daftar Wajib Militer

Rabu, 03 April 2019 - 03:29 WIB
Diam-diam Yong Junhyung...
Diam-diam Yong Junhyung Daftar Wajib Militer
A A A
SEOUL - Agensi Around Us Entertainment mengumumkan pendaftaran wajib militer yang dilakukan Yong Junhyung, mantan personel Highlight melalui pernyataan resmi pada Selasa (2/4/2019).

“Halo, ini adalah Around Us Entertainment. Hari ini (2 April), mantan anggota Highlight Yong Junhyung mendaftar di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-23,” kata agensi dalam keterangannya seperti dilansir Soompi.

Yong Junhyung telah diam-diam mendaftarkan dirinya untuk mengikuti wajib militer di tengah-tengah perpisahan dari keluarga dan karyawan Around Us Entertainment sekitar pukul 12 malam. Pada kesempayan itu, dia berjanji untuk melakukan tugas militer yang rajin dan patut di contoh.

“Kami meminta pengertian Anda karena kami tidak mengungkapkan lokasi pendaftaran atau tanggal sesuai dengan keinginan Yong Junhyung untuk mendaftar dengan sopan. Terima kasih,” jelas agensi. (Baca juga: Kangen, Peniel dan Ilhoon BTOB Kunjungi Minhyuk Saat Wamil ).

Sebelumnya, pada 14 Maret, Yong Junhyung mengumumkan kepergiannya dari Highlight, menyusul kabar bahwa dia menerima video yang diambil secara ilegal dari Jung Joon Young. Kemudian, penyanyi itu mengakui bahwa dia berpartisipasi dalam percakapan yang tidak pantas mengenai video yang dibagikan Jung Joon Young kepadanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)