Perluas Penawaran, Zilingo Jalin Kemitraan dengan Mango

Selasa, 02 April 2019 - 23:02 WIB
Perluas Penawaran, Zilingo Jalin Kemitraan dengan Mango
Perluas Penawaran, Zilingo Jalin Kemitraan dengan Mango
A A A
JAKARTA - Guna memperluas penawarannya, Zilingo, sebuah platform e-commerce fashion dan gaya hidup di Asia Tenggara, kini juga menyediakan merek fashion terkemuka asal Spanyol, Mango di platform zilingo.com.

Menurut Chief Marketing Officer Zilingo, Marita Abraham, fesyen telah menjadi salah satu wadah ekspresi diri terbesar, dan Zilingo percaya bahwa gaya tidak dapat didikte dan unik sesuai dengan kepribadian dan selera setiap individu.

"Kemitraan dengan Mango juga sejalan dengan upaya kami untuk memperluas penawaran kami guna menghadirkan gaya terbaru dan terbaik untuk para konsumen, terlepas dari warna, keyakinan, jenis kelamin atau ukuran pakaian," sambung Marita.

Bergabungnya Mango di Zilingo, kata Marita, akan menjadi tambahan yang bagus di antara pilihan label terdepan yang terus berkembang di Zilingo. "Tetapi juga karena Mango memiliki kesamaan dengan etos kami," tambahnya.

Dengan menciptakan pertumbuhan inklusif untuk bisnis di bidang fesyen dan kecantikan, Zilingo mendemokrasikan industri dengan memberikan harga terbaik, tren terbaru dan pilihan terluas untuk pembeli fashion dan kecantikan kapan saja, di mana saja.

Para penggemar fashion kini dapat berbelanja koleksi pria dan wanita dari koleksi Spring/Summer 2019 Mango melalui Zilingo Filipina, Indonesia, Singapura, dan Thailand.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)