Celana Jeans Baru Topshop Ini Bikin Orang Terlihat Punya 4 Kaki

Kamis, 04 April 2019 - 11:30 WIB
Celana Jeans Baru Topshop Ini Bikin Orang Terlihat Punya 4 Kaki
Celana Jeans Baru Topshop Ini Bikin Orang Terlihat Punya 4 Kaki
A A A
LONDON - Topshop merilis koleksi celana terbaru. Sama seperti sebelumnya, koleksi Topshop kali ini hadir dengan model dan desain yang tak biasa. Di mana celana jeans ini memiliki desain super lebar pada bagian bawahnya.

Menariknya, celana ini tidak sepenuhnya jeans karena setengah dari masing-masing kaki terbuat dari jala dengan motif hati kecil yang berkilauan. Ini menjadi sentuhan yang bagus untuk denim tradisional dan cara tepat memamerkan kaki tanpa repot mengenakan rok.

Dilansir dari Metro, saat foto koleksi ini dibagikan di media sosial, Topshop menerima banyak komentar pedas dan membingungkan. Komentar tersebut tak sedikit mempertanyakan mengapa ada orang yang menginginkan jeans yang membuat Anda terlihat seperti memiliki empat kaki.

Jeans dengan harga 60 Poundsterling (Rp1,1 juta) ini dideskripsikan sebagai jeans dengan kaki lebar hitam dan berkilauan serta desain berpinggang tinggi. Desain yang tak biasanya ini memberikan ilusi optik pada penggunanya. Selain itu, mungkin orang-orang menginginkan bingung dengan letak kaki penggunanya.

"Mendapat email dari Topshop. Apakah saya berhalusinasi?" tulis sebuah komentar.

"Pulanglah Topshop, Anda mabuk," tulis yang lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7010 seconds (0.1#10.140)