Kesehatan Mick Jagger Membaik Usai Operasi Katup Jantung

Sabtu, 06 April 2019 - 11:15 WIB
Kesehatan Mick Jagger Membaik Usai Operasi Katup Jantung
Kesehatan Mick Jagger Membaik Usai Operasi Katup Jantung
A A A
LOS ANGELES - Mick Jagger baru saja menjalani operasi katup jantung. Legenda musik berusia 75 tahun itu berhasil melewati bedah di bagian jantung di rumah sakit di New York, Amerika Serikat dan mengaku kondisi kesehatannya sekarang semakin membaik.

Vokalis Rolling Stones ini juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka dan kepada staf rumah sakit yang melakukan ‘pekerjaan luar biasa’ dalam merawatnya.“Terima kasih semuanya atas semua pesan dukungan Anda, saya merasa jauh lebih baik sekarang dan dalam perbaikan - dan juga terima kasih banyak kepada semua staf rumah sakit untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa,” tulis Mick di Twitter.
Perwakilan Mick juga telah mengkonfirmasi bahwa dia diharapkan bisa kembali pulih setelah operasi yang menegangkan. “Mick Jagger telah berhasil menjalani perawatan. Dia melakukan dengan sangat baik dan diharapkan untuk membuat pemulihan penuh,” jelas sumber terdekat Mick.

Sumber lainnya, baru-baru ini mengatakan bahwa Mick perlu istirahat selama empat hingga lima hari untuk memungkinkan arteri sembuh tanpa masalah pendarahan, mengikuti prosedur penggantian katup aorta transkateter (TAVR). (Baca juga: Mick Jagger Santai di Pantai Miami Pasca Dinyatakan Sakit ).

Akhir pekan lalu, The Rolling Stones mengumumkan bahwa mereka akan menjadwal ulang konsernya bertajuk 'No Filter Tour' di Amerika Utara. Semula, konser dimulai pada April, tetapi belum dipastikan lagi jadwal konser tersebut karena masih menunggu Mick pulih.

Namun, tur konser diharapkan akan kembali dimulai pada Juli mendatang. Sebelumnya, Mick mengakui dirinya "sangat kecewa" tentang penundaan konsernya itu. (Baca juga: Lagi Program Diet, Haruskah Berolahraga dengan Perut Kosong? ).

“Saya benci mengecewakan penggemar kami dan saya sangat kecewa harus menunda tur, tetapi saya berharap untuk kembali ke panggung secepat mungkin," sebutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4359 seconds (0.1#10.140)