Mick Jagger Santai di Pantai Miami Pasca Dinyatakan Sakit

Selasa, 02 April 2019 - 08:01 WIB
Mick Jagger Santai di Pantai Miami Pasca Dinyatakan Sakit
Mick Jagger Santai di Pantai Miami Pasca Dinyatakan Sakit
A A A
MIAMI - Mick Jagger terlihat bermain bersama putra bungsunya di pantai Miami, Amerika Serikat (AS) hanya sehari setelah grup band Rolling Stones terpaksa menunda tur terbarunya karena kondisi kesehatan Jagger.

Jagger, 75, tampak menikmati waktu keluarga dengan putranya Deveraux yang berusia dua tahun, teman wanita Melanie Hamrick dan putrinya Georgia May pada Minggu (31/3), setelah membatalkan tur Amerika Utara yang seharusnya dimulai pada 20 April. Tiket penonton untuk tur itu telah terjual habis sehingga pembatalan itu mengejutkan para penggemarnya.

Personel Rolling Stones Ronnie Wood turut berada di pantai bersama istrinya Sally dan dua putri kembarnya yang masih berumur dua tahun, Gracie Jane dan Alice Rose. Mereka tampak dalam foto sedang membangun kastil pasir dan bermain air.

Pada Minggu (31/3) pagi, Jagger tampak dipotret sedang tersenyum saat berada di balkon hotel tepi pantai di Pantai Miami tempat dia tinggal setelah muncul kabar tentang kondisi kesehatannya yang masih menjadi misteri.

Jagger dan bandnya menjelaskan sehari sebelumnya bahwa tim dokter menyarankan penyanyi legendaris itu agar tidak tampil di panggung, beberapa pekan sebelum tur itu seharusnya mulai digelar pada 20 April di Miami. Ikon musik rock itu pun menjalani pemindaian rutin yang membuat tim dokter menyatakan bahwa Jagger harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Belum ada informasi terbaru tentang kondisi kesehatan Jagger yang dirilis secara resmi oleh band atau tim dokternya. “Meski diperintahkan untuk beristirahat, Jagger menyatakan dia mengaku merasa hebat dan dia sudah bosan,” ungkap sejumlah sumber pada The Sun.

“Dia sangat frustrasi, dia ingin keluar ke sana dan pada saat ini dia merasa benar-benar baik. Tentu dia menerima saran medis tapi dia merasa dirinya baik dan merasa sepenuhnya mampu pada momen ini. Dia optimistik dia tidak akan berbaring lama dana saat ini dia hanya keluar di Miami bersama teman-teman lain,” papar sumber itu, dilansir Daily Mail.

Kabar tentang kondisi misteri Jagger itu terungkap pada Sabtu (30/3) saat band itu mengeluarkan pernyataan tentang penundaan tur AS. “Mick disarankan oleh dokter bahwa dia tidak bisa pergi tur saat ini, karena dia perlu perawatan medis. Para dokter meminta Mick bahwa dia meakukan pemulihan seluruhnya sehingga dia dapat kembali ke panggung sesegera mungkin,” ungkap pernyataan band tersebut.

Penyakit Jagger itu diketahui selama tes medis yang dilakukan seluruh anggota band menjelang tur tersebut. Akibat pembatalan tur itu, Jagger yang juga ayah dari delapan anak itu meminta maaf melalui tweet pada Sabtu (30/3).

“Saya minta maaf untuk seluruh penggemar kami di Amerika dan Kanada yang telah memiliki tiket. Saya benar-benar benci membuat Anda seperti ini. Saya terpaksa menunda tur itu tapi saya akan bekerja sangat keras untuk kembali ke panggung secepat saya bisa. Sekali lagi, pelukan maaf untuk semua orang,” cuit ayah delapan anak tersebut. (Syarifudin)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4474 seconds (0.1#10.140)