Tulus Bikin Album dari Konser Monokrom Jakarta

Senin, 08 April 2019 - 13:30 WIB
Tulus Bikin Album dari Konser Monokrom Jakarta
Tulus Bikin Album dari Konser Monokrom Jakarta
A A A
JAKARTA - Konser Monokrom Tulus Jakarta, merupakan perhelatan terbesar yang diselenggarakan Tulus selama 7 tahun perjalanan musiknya. Betapa tidak, konser ini tak hanya dipadati lebih dari 6000 penonton, musiknya juga diiringi 150 musikus, paduan suara, dan kolaborator pendukung.

TulusCompany sebagai label rekaman yang juga bertindak sebagai ko-promotor pada konser tersebut, memutuskan untuk merilis album digital berisikan 21 nomor lagu yang direkam langsung pada saat konser tersebut. Album ini diberi nama Tulus Langsung Dari Konser Monokrom Jakarta.

Album tersebut akan dirilis, tepat dua bulan pascakonser tersebut diadakan. TulusCompany Bersama Ari Renaldi selaku sutradara musik, menyusun komposisi nomor lagu yang dinamis dari ketiga album milik Tulus dengan durasi 1 jam 38 menit. (Baca juga: Kesederhanaan Musisi John Mayer Menginspirasi Penonton ).

Album ini dapat didengar di toko musik digital, seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Joox, Deezer, Amazon Music, Tidal dan KKbox mulai 5 April 2019. Tak hanya berhenti di album digital. Dalam waktu dekat, TulusCompany juga akan merilis video lagu Monokrom pada saat konser berlangsung, lengkap dengan rekap keseluruhan konser.

Video-video tersebut akan diunggah di kanal Youtube Musiktulus. Rilisnya rangkaian produk kreatif turunan Konser Monokrom Tulus Jakarta ini, adalah bentuk apresiasi TulusCompany kepada banyaknya respons baik, dan antusiasme para pendengar musik Tulus atas konser ini.

Konser ini adalah salah satu langkah besar dalam menuju 8 tahun perjalanan karier musik Tulus yang penting untuk TulusCompany abadikan dalam bentuk album digital dan video.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8931 seconds (0.1#10.140)