The Harvest Buka Layanan Baru Berkonsep Grab-to-Go

Rabu, 10 April 2019 - 10:38 WIB
The Harvest Buka Layanan Baru Berkonsep Grab-to-Go
The Harvest Buka Layanan Baru Berkonsep Grab-to-Go
A A A
JAKARTA - Di tengah aktivitas yang padat, masyarakat kini lebih membutuhkan kemudahan dan efektivitas terutama di lingkungan kerja. Tidak jarang para pekerja kantoran lebih mengutamakan memesan makanan atau minuman secara online atau pergi ke kedai yang menyediakan kecepatan dalam memberikan pesanan.

Di latar belakangi hal tersebut, salah satu cake shop di Indonesia, The Harvest, mencoba mengusung konsep baru untuk memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Cake shop ini secara resmi meluncurkan The Harvest Express dengan konsep grab-to-go.

CEO The Harvest Group, Edison Manalu mengatakan konsep tersebut dinilai menjadi sesuatu yang paling digemari oleh masyarakat saat ini. Selain itu hadirnya fitur pesan makanan secara online menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat.

"The Harvest Express kini dihadirkan untuk mengakomodasi lebih banyak perayaan bagi konsumennya. Tak hanya untuk acara istimewa, tapi juga untuk menciptakan momen spesial dalam keseharian, seperti sarapan atau coffee break di tengah aktivitas yang padat," ucap Edison dalam Pembukaan The Harvest Express di Wisma 46, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Dia menuturkan kehadiran The Harvest Express merupakan strategi ekspansi agresif The Harvest Group di tahun ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern. Dengan mengusung konsep grab-to-go, pihaknya mengutamakan kemudahan bagi konsumennya.

"Untuk menu hadir varian yang lebih beragam dari rangkaian produk pastry, bakery, dan disajikan dalam bentuk dan kemasan lebih praktis setiap harinya, tentu saja tanpa mengurangi kualitas premium. Kami juga banyak mengembangkan menu minuman seperti es kopi, kami juga menjual menu package dengan harga Rp25.000 dan Rp30.000, itu adalah paket bread dengann kopi, atau cake dengan kopi," papar Edison.

Dia menambahkan bahwa The Harvest Express di Wisma 46 itu adalah store pertama The Harvest Express di Jakarta. Ke depan, pihaknya berencana membuka 13 cabang di tahun ini dan berkonsentrasi di Jakarta khususnya perkantoran.

"Dengan konsep ini sangat mudah bagi para pelanggan yang hanya datang, ambil pesanan, lalu bayar. Yang berbeda dengan store The Harvest biasanya yang lebih besar adalah kami memiliki banyak pilihan pastery di sini, kemudian aneka bread juga banyak," ujar Edison.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5111 seconds (0.1#10.140)