Strap Heels Cantik untuk Segala Suasana

Kamis, 18 April 2019 - 13:00 WIB
Strap Heels Cantik untuk Segala Suasana
Strap Heels Cantik untuk Segala Suasana
A A A
ANDA sedang mencari sepatu baru tapi belum tahu ingin model seperti apa? Strap heels bisa dijadikan referensi untuk melengkapi penampilan formal maupun kasual Anda.

Tidak seperti heels kebanyakan, alas kaki ini memiliki strap pada bagian depan dan slingback di bagian belakang. Retailer Topshop mena warkan beberapa sepatu serupa strap heels. Salah satunya item seharga Rp1 juta berikut.

Sepatu berwarna biru awan tersebut mudah Anda padukan dengan beragam warna busana. Selain itu, material sepatu cukup spesial, yakni bertekstur kulit buaya. Alas kaki yang dilengkapi ankle strap ini me miliki hak setinggi 10 cm. Untuk Anda yang merasa opsi sebelumnya terlalu berjiwa muda, ada opsi lain yang lebih elegan.

Sepatu berhak 10 cm keluaran Michael Kors itu dihadirkan dengan detail buckle emas serta alas kayu yang cukup tebal. Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp2,9 juta.

Pilihan berikutnya memiliki desain serupa dengan Michael Kors. Alas kaki keluaran Tod’s ini terbuat dari kulit dan dihadirkan dengan karet pada bagian sol yang membuatnya nyaman dikenakan.

Karena desainnya cukup elegan, item seharga Rp7 juta ini cocok dikenakan di acara semiformal. Double strap heels keluaran New Look berikut memiliki model dan warna sederhana. Namun, hak yang berwarna emas membuatnya terlihat sophisticated. Alas kaki seharga Rp360.000 tersebut cocok Anda kenakan untuk bekerja atau menghadiri acara formal. (Aprilia S Andyna)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6227 seconds (0.1#10.140)