Tak Bisa Dampingi Anak dan Istri, Andy Lau Kirim 3 Orang Pengawal

Sabtu, 27 April 2019 - 02:30 WIB
Tak Bisa Dampingi Anak dan Istri, Andy Lau Kirim 3 Orang Pengawal
Tak Bisa Dampingi Anak dan Istri, Andy Lau Kirim 3 Orang Pengawal
A A A
HONG KONG - Andy Lau dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi putrinya, Hanna dan istrinya, Carol Chu. Selain itu, dia juga sangat protektif terhadap privasi dan keselamatan Hanna dan ibunya. Andy pun dikenal sangat mendukung kegiatan putri mereka di sekolah. Dia jarang absen untuk menyaksikan aksi Hanna di sekolahnya.

Sayang, ketika Hanna sedang mengikuti pertandingan olahraga di sekolahnya, Andy tidak bisa hadir. Dalam acara itu, Hanna hanya didampingi ibunya. Namun, itu tidak berarti Andy tidak peduli. Demi melindungi privasi dan keselamatan mereka berdua, Andy mengirimkan tiga orang pengawal alias bodyguard.

Pertandingan olahraga itu adalah event pertama yang diikuti Hanna sejak masuk kelas 1 di sebuah sekolah internasional kondang di Hong Kong. Acara itu digelar di Hong Kong University’s Sport Centre. Di acara tersebut, dua orang bodyguard mengawal Carol di Sport Center. Ketika acara itu berlangsung, kedua orang tersebut berada di luar venue dan memeriksa kawasan sekitarnya untuk memastikan kalau Hanna tidak direkam secara diam-diam. Satu orang bodyguard tetap berada di dalam venue dan mengikuti keluarga Andy secara dekat. Setiap kali Hanan masuk lapangan untuk mengikuti sebuah event, pengawal berkepala botak itu akan selalu mendampinginya.

Dikutip dari Jaynestars, dalam event tersebut, Hanna terlihat lebih tinggi dari Desember lalu ketika dia terlihat memberikan dukungan kepada ayahnya, Andy, yang menggelar konser di Hong Kong Coliseum. Dalam pertandingan olahraga tersebut, Hanna mengucir kuda rambutnya, sehingga mudah melihat kalau dia memiliki mata yang bulat dan hidung mancung—jelas kalau dia mewarisi hidung ayahnya. Tidak hanya cantik, Hanna juga terlihat sangat berbakat. Dia bisa berlari dengan sangat cepat dan memperlihatkan kompabilitasnya dengan teman satu timnya. Kecakapan dan kekuatan fisik Hanna terlihat lebih baik dari sebagian besar anak di usianya.

Mungkin kecakapan olahraganya didapatkan dari gemblengan Andy. Sebelumnya, Andy pernah mengungkapkan tips untuk merawat anak. Dia yakin orang tua harus membiarkan anak-anak mereka berpartisipasi dalam permainan kompetitif dan membiarkan mereka paham kalau ada kekalahan, tinggi dan rendah. Selain itu, dia jarang membiarkan Hanna memegang produk elektronik karena dia lebih senang putrinya itu berlarian di sekitar rumah atau berlompatan di atas trampolin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)