BTS Menangkan Top Social Artis Billboard Music Awards 2019

Kamis, 02 Mei 2019 - 17:30 WIB
BTS Menangkan Top Social Artis Billboard Music Awards 2019
BTS Menangkan Top Social Artis Billboard Music Awards 2019
A A A
LAS VEGAS - BTS berhasil memenangkan Top Social Artist di ajang penghargaan Billboard Music Awards yang diselenggarakan pada Rabu (1/5/2019) di Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Ini menjadi kemenangan boy band asal Korea Selatan itu untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Dilansir dari Koreaboo, penghargaan tersebut diumumkan saat BTS menjalani wawancara di red carpet. RM mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang didapat. Dia juga berjanji untuk terus memberikan penampilan yang baik untuk Army, sebutan untuk penggemar BTS.

"Ini sangat berarti bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik hari ini," ucap RM.

Dikategori tersebut, pelantun Boy With Luv itu bersaing dengan musisi hebat lainnya seperti EXO, GOT7, Louis Tomlinson dan Ariana Grande. Mereka menjadi grup Korea pertama yang menang di Billboard Music Awards, meraih Top Social Artist pada 2017.

Tak hanya berhasil memenangkan Top Social Artist, BTS juga sukses meraih Top Duo/Group. Tak tanggung-tanggung, dikategori ini Suga dan kawan-kawan bersaing ketat dengan musisi kelas dunia seperti Imagine Dragons, Maroon 5, Panic! at the Disco, dan Dan + Shay.

Pencapaian tersebut menjadi kemenangan pertama BTS untuk kategori itu, sekaligus mencetak sejarah bagi artis Korea. Selama pidatonya, RM mengungkapkan pendapatnya tentang apa arti penghargaan itu yang di mana bukan hanya berarti untuknya, tetapi juga BTS dan Army di seluruh dunia.

"Terimakasih Army! Masih tidak percaya bahwa kita di sini di panggung ini dengan begitu banyak artis hebat. Anda tahu, ini hanya mungkin karena hal-hal kecil yang kami bagikan, kekuatan BTS dan Army. Kami masih anak laki-laki yang sama dari 6 tahun yang lalu, kami masih memiliki mimpi yang sama, mari terus bermimpi mimpi terbaik bersama. Terima kasih," tutur RM.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)