alexametrics

Menikmati Sajian Makanan Khas Asia dan Eropa Sambil Berfoto

loading...
Menikmati Sajian Makanan Khas Asia dan Eropa Sambil Berfoto
Menikmati Sajian Makanan Khas Asia dan Eropa Sambil Berfoto
A+ A-
TANGERANG - Menikmati makanan khas Eropa dan Asia dengan spot menarik untuk berfoto bersama keluarga tercinta, Moto-Moto Museum & Resto merupakan pilihan yang tepat.

Berkat tangan dingin Boy William bersama kedua omnya yakni, Rudi Lazuardi dan Teddy Lazuardi, tempat makan yang berada di area QBIG BSD City, Jalan BSD Raya Utama, Kabupaten Tangerang, Banten ini kini digandrungi pengunjung.



Berbagai kudapan lezat di sajikan di tempat ini, sebut saja Tenderloin Cassanova Steak dan Sirloin Steak, pasta Aglio Olio with Teri Medan, dan Wild Mus hroom Soup serta The Bunker Burger. Untuk minuman, ada Herb and Spice Cinnamon yang kaya akan rempah sehingga terasa sangat dan segar di perut.

Dari berbagai sajian di atas, steak (bistik) merupakan menu yang paling istimewa dan banyak digemari. Memiliki tekstur lembut dengan sedikit lemak. Kudapan yang diproses hingga garing ini untuk yang full daging, disajikan dengan lima tingkat kematangan modern.

“Untuk sehari, kita bisa menghabiskan sekitar 100 porsi. Satu porsinya bisa 180 gram, atau sekitar 18 kg,” kata Manajer Operasional Restoran Moto-Moto Willy Hambali.

Cukup merogoh kocek Rp155.000 untuk Tenderloin Cassanova Steak dan Rp145.000 untuk Sirloin Steak, hidangan spesial dari Moto-Moto Museum & Resto sudah bisa dinik mati. “Steak kita paling diminati, karena rasanya yang sangat orisinal.



Biasanya, pemesan steak dari kalangan milenial dan keluarga atau dewasa. Artinya, sasaran pasar nya dari anak muda ke atas,” sambung Willy. Pemilik Moto-Moto Museum & Resto Boy William mengakui pembuatan tempat ini disesuaikan dengan zaman sekarang.

“Anak-anak sekarang semua mainnya digital. Makanya kita akomodasi anak-anak untuk datang ke restoran sambil foto,” paparnya. Tidak seperti bisnis kuliner keluarga lain yang menghadirkan hidangan khas keluarga, restoran Moto-Moto menyajikan hidangan modern yang khas para milenial.

“Keluarga itu selain di bidang food dan art, gua art lover dan entertainment art, ini gabungan dua. Instalasi dan art,” jelasnya. Dengan investasi senilai Rp13 miliar lebih, untuk membangun Moto-Moto Museum & Resto, Boy berharap bisnisnya berjalan lancar dan bertahan di tengah persaingan yang ketat. (Hasan Kurniawan)
(nfl)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak