Kim Jae Wook dan Park Min Young Nikmati Kencan Romantis

Kamis, 02 Mei 2019 - 21:30 WIB
Kim Jae Wook dan Park Min Young Nikmati Kencan Romantis
Kim Jae Wook dan Park Min Young Nikmati Kencan Romantis
A A A
JAKARTA - Foto-foto terbaru Kim Jae Wook bersama Park Min Young langsung heboh. Pasalnya mereka terlhat begitu mesra dan nampaknya dua artis ini menikmati kencan yang menyenangkan.

Jangan salah sangka dulu. Kencan yang dilakukan mereka ini hanya terjadi di drama "Her Private Life" yang disiarkan TvN Rabu dan Kamis. Pada foto yang edar, terlihat foto Park Min Young yang memerankan Sung Duk Mi dan Kim Jae Wook yang tampil sebagai Ryan Gold. Mereka begitu kompak saat berada di sebuah bengkel.

Dalam diam, Ryan Gold menatap Sung Duk Mi sambil meraih tangannya, meskipun memiliki “hand trauma” yang membuatnya tidak bisa berjabat tangan dengan orang lain. Sung Duk Mi menanggapi tatapannya dengan senyum cerah. (Baca juga: Bintangi The Shaolin Temple, Jet Li Hanya Dibayar 1 Yuan per Hari ).

Saat tangan mereka berpeganga, satu tangan di atas yang lain, pasangan itu bekerja mengampelas kayu. Tentu saja hal ini akan menghanyutkan pemirsa dan penonton akan terpesona oleh gambar indah yang menunjukkan Ryan Gold dengan hati-hati membelai rambut Sung Duk Mi dari wajahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)