5 Kafe Unik yang Perlu Dikunjungi di Seoul

Sabtu, 04 Mei 2019 - 09:28 WIB
5 Kafe Unik yang Perlu Dikunjungi di Seoul
5 Kafe Unik yang Perlu Dikunjungi di Seoul
A A A
JAKARTA - Jika Anda berada atau berencana bepergian ke Seoul, Korea Selatan, ada baiknya mengunjungi kafe-kafe unik yang bisa Anda pamerkan di Instagram.

Beberapa tempat terlihat berbeda dengan ciri khas masing-masing. Pengunjung pun dibuat takjub dengan desainnya yang mungkin belum ada di tempat lain. Seperti dilansir The F Thing , berikut ini beberapa kafe yang memberi daya tarik tersendiri pada pengunjung.

1. Holmes Bakehouse
Holmes Bakehouse terletak di Garosu-gil. Tempat ini identik dengan bangunan putih yang dihiasi lampu neon merah muda. Tak heran jika tempat ini menarik banyak pejalan kaki dengan muffin berwarna-warni yang ditampilkan pada kaca jendela raksasa di depan kafe.

Fakta menyenangkan, Anda tidak bisa mendapatkan rasa yang sama dengan pelanggan lain karena mereka mengubahnya setiap hari.

2. StyleNanda Pink Pool Café
Mengambil kamar toko dan hotel sebagai tema utama StyleNanda Pink Pool Café, dimana seluruh tata letak kafe terlihat lucu dan pengunjung yang datang pun tak tahan untuk mengabadikan momen tersebut. (Baca juga: Batu Lepe, Ikon Wisata Baru di Perbatasan Laut Cina Selatan ).

StyleNanda Pink Pool Café terletak di area Myeong-dong. Anda dapat berkunjung ke sana dan mendapatkan make-up untuk diri Anda sendiri karena tempat ini juga menjadi merek make-up berkualitas tinggi.

3. Café Focasa
Hanya membutuhkan waktu beberapa menit dari Museum Seni Leeum Samsung untuk menyambangi Café Focasa. Tempat ini memberikan diskon 20% untuk mereka yang dapat melengkapi tiket mereka dari museum seni yang baru-baru ini dikunjungi. Interior unik dan Anda tidak akan menyesali datang ke sana.

4. Old Ferry Donut

Di tempat ini Anda bisa mendapatkan salah satu donat terbaik. Old Ferry Donut memasukkan banyak isian ke dalam donat dan Anda tidak akan menyesal datang dan menikmati menu yang ada karena mereka hanya orgasme alias selalu bagus untuk menjadi kenyataan.

5. &Gather

Jika Anda penggemar BTS, Anda mungkin mengenali kafe ini. Namun, barista di &Gather adalah yang terbaik yang pernah Anda temukan di sekitar Seoul. Singkatnya &Gather menjual kopi terbaik dengan interior instagrammable yang lucu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)