Tiffany Young Mulai Menikmati Kesuksesan

Rabu, 08 Mei 2019 - 12:22 WIB
Tiffany Young Mulai Menikmati Kesuksesan
Tiffany Young Mulai Menikmati Kesuksesan
A A A
MANTAN vokalis utama grup K-pop SNSD mewujudkan impian menjadi diva pop dunia. Tiffany Young, rupanya memiliki kediaman mewah di kota kelahirannya, Los Angeles.

Rumah megahnya itu memiliki halaman luas, lengkap dengan area kolam renang di mana dapat bersantai sambil menikmati hangatnya matahari. Kesukaannya terhadap warna pink membuat Tiffany sangat senang ketika berhasil memiliki Chevrolet Spark.

Mobil tersebut memiliki warna yang merupakan warna favoritnya, yaitu merah muda. Tiffany amat tergila-gila dengan pink. Dia mengaku ketika masih kecil, kakaknya menyukai warna biru, sedangkan dia memilih pink .

Sejak itu, dia terbiasa dengan pink.“Saya selalu merasa bahwa pink adalah warna saya,” ujarnya dalam sebuah acara TV. Dia juga mempunyai sebuah jam tangan Rolex yang harganya mencapai Rp228 juta.

Tiffany juga merupakan youtuber sukses. Channel -nya telah menghasilkan keuntungan hingga Rp2,3 miliar lebih. Setelah tinggal di Amerika Serikat dalam rangka melebarkan sayapnya, Tiffany Young membuktikan prestasinya kepada publik.

Album “Lips on Lips” miliknya bisa bertengger di peringkat ke-9 Billboard’s Heatseekers Albums Chart dan ke-30 Independent Albums Chart. Lima track-nya telah diunduh 1.000 kali dan sudah di-streaming 380.000 kali menurut Nielsen Music hingga akhir Februari lalu.

Bukan hanya minialbumnya itu yang mendapat sambutan hangat dari penggemarnya di berbagai negara, beberapa waktu lalu dia juga menghadiri iHeart Radio Awards 2019 dan berhasil memboyong penghargaan Best Solo Breakout.

Dia menyisihkan nominator lainnya, sebut saja Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui, dan Normani. Tiffany membagi kabar suka cita itu di akun Instagram resminya kepada para penggemarnya di berbagai penjuru dunia.

Dalam akunnya, tampak dia tengah berpose memegang penghargaan bergengsi itu sambil menciumnya. Tidak lupa, dia menuliskan caption terima kasihnya kepada para penggemar yang selama ini telah mendukungnya tiada henti.

“Ini milik kalian. Penggemar adalah segalanya bagi saya, terima kasih. Terima kasih untuk iHeart Radio Awards 2019,” tulisnya. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)