Meghan Markle dan Pangeran Harry Perlihatkan Wajah Anak Pertama

Kamis, 09 Mei 2019 - 08:31 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Perlihatkan Wajah Anak Pertama
Meghan Markle dan Pangeran Harry Perlihatkan Wajah Anak Pertama
A A A
LONDON - Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya tampil di muka publik dan memperkenalkan anak pertama mereka yang lahir pada Senin (6/5/2019). Keduanya tampil di Windsor Castle dan berbagi perasaan menjadi orang tua baru.

"Ini ajaib. Cukup luar biasa. Aku punya dua orang terbaik di dunia, jadi aku benar-benar bahagia. Dia memiliki temperamen yang paling manis," kata Meghan dalam pertemuan tersebut seperti dilansir Entertainment Tonight.

Harry yang berjalan keluar membawa putranya sambil bercanda mengatakan bahwa penampilan anak pertamanya itu berubah setiap hari. "Aku ingin tahu dari siapa dia mendapatkannya. Penampilannya berubah setiap hari. Dia juga punya sedikit rambut wajah, bagus," kata Harry perihal Baby Sussex itu.

Meski baru tiga hari, menjadi orang tua merupakan hal yang luar biasa bagi Pangeran Harry. Diakui adik Pangeran William itu, kehadiran buah hatinya membuat mereka senang dan menambah kegembiraan.

"Luar biasa. Kami sangat senang memiliki kumpulan kecil kegembiraan kami sendiri," ucap Pangeran Harry. (Baca juga: Queen Lebih Kaya dari Ratu Inggris ).

Lebib lanjut, setelah menggelar jumpa pers itu, Pangeran Harry dan Meghan bertemu dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Sayangnya, dalam pertemuan ini, keduanya baik Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak mengumumkan nama anak pertama mereka. Namun, pakar kerajaan menduga bahwa pasangan itu akan mengumumkan nama bayi mereka setelah pertemuan ini. "Cucu hebat lain," renung Pangeran Harry.

"Kami baru saja bertemu Duke (Pangeran Philip) ketika sedang berjalan sehingga itu bagus dan ibuku (Doria Ragland) ada di sini juga, jadi sangat baik untuk memperkenalkan bayi itu ke lebih banyak keluarga," papar Meghan.

Awal pekan ini, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan di media sosial Instagram bahwa mereka secara resmi adalah orangtua baru . "Kami senang mengumumkan bahwa Yang Mulia, Duke dan Duchess of Sussex menyambut anak sulung mereka pada pagi hari tanggal 6 Mei 2019. Putra Kerajaan Yang Mulia memiliki berat 7 pon. 3 oz. Duchess dan bayinya sehat," tulis keterangan Instagram tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6340 seconds (0.1#10.140)