Suka Mem-bully, Yun Seo Bin Minta Maaf

Kamis, 09 Mei 2019 - 13:09 WIB
Suka Mem-bully, Yun...
Suka Mem-bully, Yun Seo Bin Minta Maaf
A A A
SEOUL - Yun Seo Bin telah melakukan permintaan maaf melalui postingan di Instagram, setelah mantan kontestan "Produce X 101," ini menjadi subjek dari posting online yang dibuat awal pekan ini dengan menuduhnya memiliki masa lalu yang penuh kekerasan sebagai pem-bully.

Posting lain juga muncul pada saat itu, menyangkal klaim intimidasi. JYP Entertainment dan Mnet menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki masalah ini dan dua hari kemudian, JYP mengumumkan penghentian kontrak trainee Yun Seo Bin serta kepergiannya dari Mnet “Produce X 101.”

Yun Seo Bin pun kemudian melakukan permintaan maaf lewat media social. Dia menulis kata-kata permintaan maafnya itu dengan tulisan tangan. (Baca juga: Anggota Suju Sambut Antusias Kepulangan Kyuhyun dari Wamil ).

“Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Pertama, saya menulis ini untuk meminta maaf kepada semua orang yang mendukung saya dan semua orang yang telah dipengaruhi oleh tindakan saya. Ketika saya di sekolah, saya sangat tidak dewasa dan tidak tahu banyak tentang dunia. Semua hal yang seharusnya tidak saya lakukan di bawah umur, seperti minum, merokok, dan hal-hal lain yang tidak saya banggakan ....Dan mimpiku...,” kata Yun Seo Bin.

“Saya sangat takut setiap hari. Saya merasa bahwa saya berlari ke tepi tebing, dan saya selalu diliputi ketakutan dan kekhawatiran. Tetapi saya tidak pernah mencoba untuk menyembunyikan masa lalu saya atau menipu orang lain karena rasa takut, dan saya tidak pernah menyembunyikannya dari agensi. Saya adalah bagian dari keduanya,” tambahnya.

Sebagai hasil dari peristiwa yang baru-baru ini, dia melihat ke belakang dan mencoba mengingat ingatan atas tindakan dirinya di masa lalu. Yun Seo Binmengaku telah banyak memikirkan tentang orang lain yang membawa ketidaknyamanan kepada dirinya.

“Sekalipun tidak ada yang ada dalam catatan atau ingatan saya, hanya fakta bahwa kontroversi ini terjadi berarti seseorang mengalami masa sulit karena saya. Jika ada seseorang yang menjadi masalahnya, saya dengan tulus meminta maaf,” bebernya. (Baca juga: Pengin Bukber Kuliner Jadul? Kunjungi Saja Dapoer Oemoem ).

Daripada menginginkan pengampunan, saya justru minta maaf kepada semua orang yang mengalami kesulitan karena saya, kepada agensi saya, kepada para produser program, dan kepada semua orang yang telah saya latih. Maafkan saya,” jelasnya.

Yun Seo Bin juga berbicara dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports. Dia menjelaskan bahwa perubahan nama dan berhenti sekolah bukanlah upaya untuk menyembunyikan masa lalu.

Sementara, mengingat perkembangan terakhir, Mnet telah meminta agar agensi melakukan penyaringan tambahan peserta pelatihan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)