Anggota Suju Sambut Antusias Kepulangan Kyuhyun dari Wamil

Rabu, 08 Mei 2019 - 21:17 WIB
Anggota Suju Sambut Antusias Kepulangan Kyuhyun dari Wamil
Anggota Suju Sambut Antusias Kepulangan Kyuhyun dari Wamil
A A A
SEOUL - Salah satu personel Super Junior, Cho Kyuhyun sejak kemarin (7/5) secara resmi telah menuntaskan masa wajib militernya (wamil) di Korea Selatan. Kepulangan Kyuhyun pun disambut dengan antusias oleh anggota Super Junior yang lain.

Sebelumnya, Kyuhyun terdaftar wajib militer pada 25 Mei 2017. Dengan berakhirnya masa Wamil Kyuhyun, maka seluruh anggota boy band Suju telah menyelesaikan tugas wajib militer mereka masing-masing.

Dilansir dari Koreaboo, saat menyambut kepulangan Kyuhyun, anggota Suju lainnya yakni Donghae mengunggah foto dirinya dengan Kyuhyun dan menuliskan keterangan bahwa rekannya itu kembali setelah dua tahun menjalani wajib militer yang panjang.

Tak hanya Donghae, Heecul juga turut mengunggah foto dirinya dengan Kyuhyun. Foto tersebut diunggahnya sebagai perayaan Kyuhyun telah selesai menjalani wajib militer.

Sayangnya, Kyuhyun tidak dapat menyapa penggemarnya yang ingin melihatnya karena alasan penjadwalan pribadi. Saat ini, Kyuhyun telah dalam diskusi untuk berbagai kegiatan termasuk kembali ke posisi MC di MBC 's Radio Star, tvN's New Journey to the West 7, dan bergabung dengan para pemain dari tvN's Salty Tour

Kyuhyun juga telah dikonfirmasi akan bergabung dengan jajaran Seoul Jazz Festival sebagai solois.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7788 seconds (0.1#10.140)