Hiatus Cukup Lama, One Direction Bakal Lakukan Reuni

Sabtu, 11 Mei 2019 - 02:24 WIB
Hiatus Cukup Lama, One Direction Bakal Lakukan Reuni
Hiatus Cukup Lama, One Direction Bakal Lakukan Reuni
A A A
LONDON - Salah satu penggawa One Direction, Louis Tomlinson mengungkapkan bahwa boy band yang digawanginya itu kemungkinan besar akan menggelar sebuah reuni. Louis dan personel One Direction lainnya akan kembali bersatu dan membuat musik bersama.

"Saya pikir itu akan terjadi. Saya pasti akan mengatakan sesuatu tentang hal tersebut," tandas penyanyi berusia 27 tahun itu seperti dilansir Entertaintment Tonight. "Saya pikir itu tidak bisa dihindari," imbuhnya.

Menurut Louis, kemungkinan reuni anggota One Direction yaitu Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne hanyalah masalah waktu. Namun, keterlibatan Zayn Malik, anggota yang telah hengkang sejak lama sulit untuk diprediksi mengingat Zayn telah mencela pengalamannya saat masih bersama boy band asal Inggris itu.

"Kapan? Itu pertanyaan besar. Dan itu adalah sesuatu yang tidak ada di antara kita yang tahu jawabannya saat ini. Saya merasa yang terpenting adalah saat kita kembali bersama, kita semua berada di halaman yang sama dan kita semua telah melakukan apa yang ingin kita lakukan secara individu," jelas Louis.

"Saya pikir itu sangat penting untuk ketika kita kembali. Hanya 'kapan' sejauh yang saya ketahui, tetapi saya tidak tahu jawaban atas pertanyaan 'kapan'," katanya lagi.

Pada 2016, boy band yang berhasil meraih multiplatinum itu mengumumkan akan hiatus. Sejak itu, semua anggota, termasuk Louis Tomlinson telah merilis musik solo. Tak tanggung-tanggung, Louis sukses bersolo karier dan merilis lagu bersama musisi ternama lainnya, seperti Just Hold On bersama Steve Aoki dan Back to You (Bebe Rexha).

Sementara single terbaru Louis Tomlinson yaitu Two of Us didedikasikan untuk ibunya, yang meninggal pada 2016. Namun, itu bukan satu-satunya tragedi yang menimpa Tomlinson dalam beberapa tahun terakhir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8497 seconds (0.1#10.140)
pixels