Army Dilarang Berkemah Jelang Konser BTS di New Jersey

Kamis, 16 Mei 2019 - 12:30 WIB
Army Dilarang Berkemah Jelang Konser BTS di New Jersey
Army Dilarang Berkemah Jelang Konser BTS di New Jersey
A A A
SEOUL - Tur dunia yang digelar BTS di Amerika Serikat disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar mereka yang disebut Army. Bahkan, mereka yang sudah tidak sabar menantikan aksi para idola mereka asal Korea Selatan itu rela berkemah selama berhari-hari di depan stadion tempat konser mereka digelar.

Namun, hal itu sepertinya akan sulit dilakukan. Para Army kini tidak diizinkan berkemah sebelum dua pertunjukkan BTS di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat. Menurut USA Today Network New Jersey, hal ini dikonfirmasi oleh perwakilan stadion jelang konser BTS pada 18 dan 19 Mei mendatang.

Dilansir dari Koreaboo, BTS's Love Yourself: Speak Yourself tur dunia telah ditandai oleh insiden berkemah di tengah-tengah peringatan dari pihak berwenang. Baru-baru ini, Army di New York berkemah di Central Park hampir seminggu sebelumnya demi menantikan panggung Central Park Summer BTS di Good Morning America.

BTS sendiri tampil di acara tersebut pada 15 Mei. Polisi New York (NYPD) melalui akun twitternya memperingatkan agar tidak memasang tenda di dalam atau di luar Central Park. September lalu, penggemar BTS berkemah di luar Prudential Center di Newark untuk dua pertunjukan BTS yang terjual habis. Beberapa penggemar bahkan diizinkan masuk untuk memeriksa soundcheck BTS.

Seperti diberitakan sebelumnya, RM dan dan kawan-kawan tengah menjalani tur dunia bertajuk Love Yourself: Speak Yourself yang dimulai di Los Angeles. Konser kemudian digelar di Chicago dan New Jersey di AS, São Paulo di Brazil, London di Inggris, Paris di Perancis, dan Osaka dan Shizuoka di Jepang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)