Meriahkan Ramadhan, Plaza Indonesia Kembali Gelar Ramadhan In Style

Kamis, 16 Mei 2019 - 20:30 WIB
Meriahkan Ramadhan, Plaza Indonesia Kembali Gelar Ramadhan In Style
Meriahkan Ramadhan, Plaza Indonesia Kembali Gelar Ramadhan In Style
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadhan 1440 H, Plaza Indonesia sebagai pusat ritel dan gaya hidup terdepan merancang berbagai kegiatan menarik dengan tema Blessings Of Ramadhan.

Beragam kegiatan menarik hadir, mulai program promosi, pagelaran busana muslim dan modest bagi pengunjung dan kajian islami bersama dengan Quraish Shihab.

“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan spesial dan penuh rahmat bagi seluruh umat muslim di Indonesia. Selama satu bulan penuh kita berpuasa dan bersilaturahmi dengan kerabat. Tentu Plaza Indonesia ingin menjadi bagian dalam bulan suci ini. Melalui tema Blessings of Ramadan, Plaza Indonesia menyediakan pengalaman berbelanja dan juga inspirasi busana untuk menyambut hari raya Idul Fitri," kata Zamri Mamat selaku General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Tema Blessings of Ramadan terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan, yaitu kerja sama dengan beragam tenant Plaza Indonesia. Salah satunya adalah promosi potongan harga bagi pengunjung dalam Summer Sale. Program ini dapat dinikmati oleh customer mulai 23 Mei 2019 sampai akhir Juli 2019.

Untuk memenuhi kebutuhan hari raya, Plaza Indonesia akan kembali mengadakan program Late Night Shopping pada 24 & 25 Mei 2019. Sebagai destinasi dalam berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat, berbagai tenant Food & Beverage memberikan pilihan menu berbuka puasa menarik dalam paket Ramadhan untuk berbuka. (Baca juga: Trik Mengatur Diet Selama Puasa ).

Setelah 2018 sukses dalam mengadakan Ramadhan In Style, tahun ini Plaza Indonesia kembali mengadakan pagelaran busana ini menghadirkan inspirasi gaya berbusana modest bagi pecinta fashion dan pengunjung. Berkolaborasi dengan tenant retail di Plaza Indonesia, dan didukung beberapa desainer ternama Indonesia, Plaza Indonesia memberikan ruang bagi tenant retail dalam mempertunjukan koleksi modest wearter baru dan karya ekslusif mereka di bulan suci Ramadhan dalam fashion show yang akan berlangsung pada tanggal 15, 21 dan 28 Mei 2019 di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Level 1.

“Permintaan dan juga perkembangan industri modest fashion wear di Indonesia sangat tinggi. Di tahun kedua pagelaran fashion show modest wear Ramadhan In Style, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan tenant retail dan fashion designer ternama di Indonesia untuk memberikan inspirasi tren dalam busana muslim dan modest. Sebuah koleksi pakaian sopan dan berkarakter yang dapat digunakan sebagai busana dalam merayakan bulan Ramadhan," jelas Ria Juwita selaku Event & Promotions Senior Manager & Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

“Melalui program ini kami berharap bisa memberikan hiburan serta inspirasi selama bulan suci Ramadhan bagi pengunjung dan customer Plaza Indonesia. Semoga bulan suci ini dapat membawa berkah bagi seluruh umat muslim di Indonesia," tutup Zamri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6277 seconds (0.1#10.140)