Diduga Coba Bunuh Diri, Goo Hara Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Senin, 27 Mei 2019 - 10:17 WIB
Diduga Coba Bunuh Diri, Goo Hara Ditemukan Tak Sadarkan Diri
Diduga Coba Bunuh Diri, Goo Hara Ditemukan Tak Sadarkan Diri
A A A
SEOUL - Baru-baru ini Goo Hara memposting pesan selamat tinggal yang mengkhawatirkan di akun Instagram. Unggahan tersebut membuat banyak penggemar dan netizen khawatir akan keselamatannya.

Tak hanya itu, penyanyi cantik itu juga memposting serangkaian cerita di media social miliknya itu hingga membuat fans semakin cemas tentang keselamatannya. Benar saja, seperti dilansir Koreaboo, sekitar pukul 12:40 KST, Goo Hara ditemukan di rumahnya di Cheongdam setelah berupaya bunuh diri.

Terlihat asap di dalam kediamannya. Tapi, beruntung Goo Hara berhasil dibawa keluar rumah, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Hal ini terjadi ketika managernya, melihat postingan gambar dengan kata selamat tinggal dari Goo Hara. (Baca juga: Taeyeon Girls 'Generation Merindukan Minho SHINee ).

Merasa khawatir tentang keselamatan artisnya itu, sang manager mencoba menghubungi. Sayang, Goo Hara tidak mengangkat telepon sehingga manajernya bergegas ke tempat tinggal Goo Hara dan menemukan sang artis tak sadarkan diri di ruangan yang dipenuhi asap.

Dilansir Soompi, saat menemukan artisnya tidak sadarkan diri, sang manager dengan cepat memadamkan sumber asap dan menelepon 119 Rescue Centre. Penyanyi berusia 28 tahun itu kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Menurut Yonhap News, Goo Hara tetap tidak sadarkan diri pada pukul 11:30 pagi KST, tetapi napas dan nadinya normal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)