Taeyeon Girls 'Generation Merindukan Minho SHINee

Sabtu, 25 Mei 2019 - 17:19 WIB
Taeyeon Girls Generation Merindukan Minho SHINee
Taeyeon Girls 'Generation Merindukan Minho SHINee
A A A
SEOUL - Taeyeon Girls 'Generation mengejutkan para penggemar. Dia menga merindukan Minho SHINee. Maklum, saat ini Minho sedang menjalani tugas negara dengan menjalani wajib militer? Artis cantik ini pun mengaku jika Minhoa tidak sendirian! Maksudnya, Taeyeon berusaha untuk selalu mendukungnya.

Seperti dilansir Soompi, pada 25 Mei 2019, Taeyeon menunjukkan cinta pada temannya dan labelmate SM Entertainment yang saat ini tengah bertugas di Korps Marinir. Dia mengggunakan Instagram untuk mengungkap rasa rindunya itu.

Selain itu, Taeyeon juga memposting foto lucu yang diambil dengan Minho di belakang panggung di konser solonya pada Maret lalu. Tak lupa, Taeyeon menulis kata manis sebagai tanda foto kebersamaannya itu. (Baca juga: PSY Siapkan Album Baru, Setelah 2 Tahun Vakum ).

“Minho, aku merindukanmu. Saya bangga dengan Anda, "kemudian menambahkan emoji terisak.

Sementara, seperti diketahui, Minho baru akan menyelesaikan tugas militernya pada 15 November 2020. Artinya dia akan bertugas hingga tahun depan. Para penggemar atau Taeyeon pun harus bersabar untuk berjumpa dengan pria tampan itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2895 seconds (0.1#10.140)